Home / Kuliner / Sate Padang Empuk Dengan Bumbu Rempah, Berikut 3 Tempat Yang Ada Di Kota Tasikmalaya
PicsArt_01-22-10.03.52

Sate Padang Empuk Dengan Bumbu Rempah, Berikut 3 Tempat Yang Ada Di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Selain Rumah Makan Khas padang salah satu kuliner Khas Minangkabau ada Juga sate padang, sate khas ini terbuat dari daging sapi yang dipotong kotak-kotak dengan kuah Khas Pasang di atasnya.

Sate Padang Mak Datuak

Sate Padang ini bisa Anda Jumpai di Kota Tasikmalaya, Salah satunya Sate Padang Mak Datyak di Jl Yudanegara tepatnya depan Gerai Bank BCA.

Sate Padang Mak Datuak ini sudah 20 Tahun berjualan di tempat tersebut, dengan olahan puluhan Rempah untuk Bumbu Sate Padang.

Sate sendiri hanya dibakar saat dipesan dan dagingnya sudah dimasak terlebih dahulu, sate dibakar menggunakan arang dari tempurung kelapa, dan dimakan dalam keadaan hangat. Biasanya ditambah toping seperti Keripik Balado Kerupuk Kulit dan Lainnya.

Sate padang Mak Datuak ini bisa dikatakan Sate Legendaris karena sudah Puluhan Tahun Dagang Sate di tempat tersebut.

Bagi anda yang ingin memesan Sate padang Mak Datuak bisa datang ke tempat langsung atau bisa menghubungi 085323208479, Sate padang Mak Datuak Buka di Sore Hari Pukul 17.30 Sampai Pukul 11.30.

Sate Padang Pariaman

Selain Sate Padang Mak Datuak, di Kota Tasikmalaya ada Juga sate Pariaman Khas Padang yang bisa Anda Jumpai di Komplek Olahraga Dadaha tepatnya di Depan Gedung GGM.

Sedangkan, Sate Padang Pariaman kuahnya berwarna merah, Rasa kedua jenis sate ini juga berbeda sate Pariaman Khas Padang kuahnya sedikit agak pedas.

Sate Padang Pariaman Dadaha sudah buka Lima Tahun kebelakang, di Sini Anda Bisa memesan Via Aplikasi Online seperti Grab, GO food, Shopee food.

Sate Padang Pariaman, Memilih Jantung sapi agar daging lebih empuk dimakan, Jika anda ingin merasakan sensasi Makan Sate Padang Pariaman Anda bisa datang ke sini Pukul 16.00 Sore hingga Pukul 11.00 Malam.

BACA JUGA   Yang Berulang Tahun Gratis Makan Kebab Di Kedai Ini

Setiap Harinya, Sate Padang Pariaman bisa habis berkisar 60 Porsi, disini pun membuka pesanan sesuai porsi yang diinginkan bagi anda yang berminat bisa menghubungi No Whatsapp +6282282223746 (ijal)

Sate Padang Pusako
Di pusat Kota pun terdapat Gerai sate Padang, yaitu Sate Padang Pusako tepatnya berada di Depan SMP N 1 Kota Tasikmalaya atau depan RM.Sakadar titipan.

Ditempat ini, Sate padangnya lebih Variatif ada Sate Sapi, Usus Sapi, Lidah Sapi dan Sate Ayam. Syaeful pemilik Sate Padang Pusako sudah berjualan sate padang selama 7 tahun.

Sate Padang Pusako memiliki Cabang di Jl Bantar depan Exs Pasar Ikan dan Di Jl Oto Iskandardinata.

Sate Padang Pusako pun membuka Pelayanan Online, seperti di GO-FOOD, Grab Food, Maxim, dan Shoppe Food.

Di Cabang Jl Bantar Sate Padang Pusako buka Dari Jam 15.00 sampai Jam 22 Malam namun Untuk di Jl Oto Iskandardinata Buka dari Jam 16.30 sampai Jam 23.00 malam.

Disini juga menerima pesanan Catering nikahan dengan buka Stand Ditempat, bagi anda yang ingin memesan bisa. Menghubungi Nomer Whatsapp 085323786876

Itulah tempat-tempat pedagang Sate Padang yang ada di Kota Tasikmalaya, sehingga pencinta dan penikmat sate khas padang bisa menghubungi nomor handphone yang telah dicantumkan apabila ingin memesan.

pemilik lapak sate ini adalah perantau asli dari minang sumatera barat yang tergabung dalam ikatan keluarga minang (IKM) Tasikmalaya yang saat ini sedang menjalankan proses pembangunan masjid di daerah gegernoong tamansari Kota Tasikmalaya.

sehingga kalau pencinta dan penikmat sate khas padang ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid tersebut, bisa menyalurkan infaq dan sedekahnya melalui Bidang Bazis IKM Tasikmalaya di rekening BSI 1044940438 an.Nasdial atau hubungi nomor handphone 081323289262.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *