Home / Politik & Hukum / Safari Ramadhan, Harus Ada Komunikasi Dua Arah
PicsArt_03-28-03.49.07

Safari Ramadhan, Harus Ada Komunikasi Dua Arah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pemerintah Kota Tasikmalaya sedang melakukan Program Safari Ramadhan, dengan kunjungan PJ Wali Kota Tasikmalaya ke setiap Kecamatan.

Acaranya, selain silaturahmi pemerintah dengan warga juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Acara tersebut, diapresiasi oleh anggota DPRD Kota Tasikmalaya, sebab dimomentum ini bisa dijadikan ajang bersilaturahmi langsung antara pemerintah dan warga.

“Masyarakat Tasikmalaya bisa tahu kalau sekarang ada PJ Wali Kota Tasikmalaya, dan disampaikan beberapa program yang sedang dijalankan pemerintah,”kata Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya ini.

BACA JUGA   Angkatan Muda Siliwangi Lakukan Koordinasi Pemenangan Ganjar-Mahfud

Namun disayangkan dalam moment ini terkesan terburu buru, tidak ada dialog antar warga dan pemerintah.

“Kedepan bisa jadi evaluasi, disisipkan agenda Dialog Antar Masyarakat dan Pemerintah, sebab moment penting ini bisa dijadikan masyarakat menyampaikan keluh kesahnya,”tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh hampir seluruh Kepala OPD yang ada di Kota Tasikmalaya, ketika ada permasalahan yang disampaikan warga, akan langsung dieksekusi oleh kepala OPD.

“Ada Komunikasi dua arah, jangan masyarakat hanya mendengarkan saja sehingga akan terjadi perbaikan dalam program pemerintah yang sedang dan akan dijalankan,” Pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *