Home / Organisasi / Perbaiki Diri Dan Saling Mengingatkan, Ratusan Siswa SLTP Angkatan 76 Bersilaturahmi
IMG_20231206_184519

Perbaiki Diri Dan Saling Mengingatkan, Ratusan Siswa SLTP Angkatan 76 Bersilaturahmi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ratusan Siswa SLTP yang ada si Tasikmalaya angkatan 76 mengadakan silaturahmi, tujuannya untuk memperbaiki diri dengan bersilaturahmi dan saling mengingatkan satu sama lain.

Seperti disampaikan Prof Rudi Rubiandini ketua Pelaksana acara kepada wartawan disela sela acara, rabu (06/12/2023) di Cafe Kebon Djati Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, ini bukan reunian sehingga tidak ada urusan dengan ketua Alumni dan Sekolah, namun silaturahmi untuk mengumpulkan potensi, teman teman yang pernah lulus di Tasikmalaya tahun 1976.

“Yang penting seumuran, sepermainan dan kadang kadang mereka pernah bermain bersama dan disyukuri sangat antusias dengan terkumpul 176 orang hari ini bisa bersilaturahmi,” kata Prof Rudi Rubiandini

Lanjutnya, kegiatan ini diadakan. Sebab, umur kita udah mencapai 62-65 tahun dan kita tidak akan lama didunia, dipertemukan apabila dulu pernah ada berselisih.

“Dihari yang tersisa kita memperbaiki diri dengan bersilaturahmi dan saling mengingatkan,” ucapnya

BACA JUGA   BPOM Gandeng Pelatih Pembina Dalam Keamanan Pangan

Disini, yang seumuran bisa berkomunikasi, ini sangat menarik karena semuruan sehingga yang dari jauh pun datang kesini.

Kegiatan ini pun ditegaskannya tidak berapiliasi dukung mendukung ke Salah satu Parpol, Hidup itu jauh lebih penting urusanya bersilaturahmi dari pada urusan berpolitik, karena bisa terpisah satu sama lain.

“Saya umumkan di WA grup tidak ada unsur politik , isinya saling mengingatkan dan memperbaiki diri,” tandasnya.

Adapun Kontribusi untuk Tasikmalaya, menurutnya ini tidak harus diucapkan dan diprogram. Namun, berkaitan dengan kota Tasikmalaya yang membesarkan kita.

“baik kita yang berkontribusi di pemerintahan atau yang menjadi pengusaha, akan mendukung dan terdukung baik secara langsung maupun tidak langsung,”tuturnya

“Tidak perlu ada sebuah program namun dengan diikat saja akan pro kepada kota Tasikmalaya. Secara tidak langsung kota Tasikmalaya akan terdukung dengan acara ini,” pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *