Home / Politik & Hukum / Optimis Kembali Menangkan Prabowo Di Kota Tasikmalaya, Koalisi Indonesia Maju Tingkat Daerah Siapkan Tim Pemenangan
IMG-20231116-WA0014

Optimis Kembali Menangkan Prabowo Di Kota Tasikmalaya, Koalisi Indonesia Maju Tingkat Daerah Siapkan Tim Pemenangan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Koalisi Indonesia Maju ditingkat daerah mulai melakukan konsolidasi untuk pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Seperti yang dilakukan di Kota Tasikmalaya, para pimpinan Partai yang ada di Koalisi Indonesia Maju melakukan Silaturahmi dan Konsolidasi, kamis (16/11/2023) di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya.

“ini langkah awal kita mulai hari ini untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden dan wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka,” kata H Aslim SH ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, kepada wartawan usai acara

Lanjutnya, melihat melihat komposisi di Kota Tasikmalaya seperti Partai Gerinda 10 kursi, PAN 5 kursi, Golkar 5 kursi, Demokrat 2 kursi, dan PBB 1 kursi ditambah dengan partai baru ada PSI, Gelora dan Garuda, Aslim semakin optimis dapat memenangkan Paslon Nomer Urut Dua (2) Nanti.

BACA JUGA   HIMA HKI STAINU Tasikmalaya Dilantik

Terlebih, belum ada kampanye dan banyak tokoh-tokoh yang akan mengkampanyekan kemenangan Prabowo Gibran, diantaranya, Khofifah Indar Parawansa, Ridwan Kamil dan Habib Lutfi Bin Yahya.

“Apalagi dibantu dengan Habib Lutfhi bin Yahya yang tergabung dalam TKN, beliau mewakili warga nahdliyin dan sebagai Ketua Sufi Internasional,” ujarnya.

Hasil dari ini lanjut Aslim, baru bisa memutuskan Ketua, Sekretaris dan Bendahara tim koalisi di Kota Tasikmalaya,

“Untuk Ketua dari Gerindra, Sekretaris Golkar dan Bendahara dari Demokrat. Namun untuk orang-orangnya besok bisa kita umumkan,”pungkasnya (Rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *