Home / Ragam / Melati Usman Pimpin OJK Tasikmalaya, Harapan Bisa Dukung UMKM Akses Industri Keuangan
IMG-20240610-WA0045

Melati Usman Pimpin OJK Tasikmalaya, Harapan Bisa Dukung UMKM Akses Industri Keuangan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kepala kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya Melati Usman dikukuhkan, setelah dirinya dilantik di Jakarta beberapa waktu lalu, senin (10/06/2024) di Hotel Santika.

Sophia Isabella Wattimena, Ketua Dewan Audit Merangkap , Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan mengatakan, pelantikan Melati Usman sudah dilakukan di Jakarta dan sekarang acara pengukuhannya saja.

“Pengukuhan kepala kantor ojk tasikmalaya yang baru ibu Melati Usman. Pelantikan dilakukan di Jakarta,” terang Sophia kepada wartawan usai acara.

Dirinya berharap, kepala OJK Tasikmalaya yang baru dapat melanjutkan tugas dan pungsi OJK serta dapat mengembangkan potensi daerah dalam rangka pengembangan ekonomi daerah.

“Juga bisa mendukung umkm mendapatkan akses jasa industri keuangan, tentunya OJK yang sehat ya. Sehingga nantinya bisa mengembangkan kapasitas UMKM tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA   4 Juri Standing Applause Kepada Peserta The Voice Asal Bandung

Selain pengkuhan, OJK juga mebahas terkait Governensi dimana diharapkan Governensi tersebut bisa mengoptimalkan alokasi anggaran sesuai target.

“Karena Governensi yang baik bisa membuat biayanya pembangunan lebih optimal dan efisien sehingga alokasi anggaran sesuai target yang diharapkan,” tandasnya.

Sementara, Melati Usman, ketua OJK Tasikmalaya yang baru dikukuhkan, mengatakan, dirinya akan meneruskan program program yang sudah baik yang terjalin di OJK Tasikmalaya.

“Kita akan meneruskan program yang ada di OJK Tasikmalaya dan tentunya bersinergi dengan setiap stakeholder yang ada di wilayah kerja OJK Tasikmalaya,” singkatnya.

Pengukuhan dihadiri langsung oleh Bapak Imansyah, Kepala OJK Provinsi Jawa Barat dan Ibu Melati Usman, Kepala OJK Tasikmalaya (yang baru dikukuhkan). (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *