Home / Organisasi / Kwarran & DKR Cihideung Lakuan Aksi Sosial Ditengah Pandemi Covid-19
IMG-20200422-WA0017

Kwarran & DKR Cihideung Lakuan Aksi Sosial Ditengah Pandemi Covid-19

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Ditengah Pandemi Covid-19 akan berdampak signifikan kepada masyarakat yang ekonomi nya dibawah, tentunya hal itu menjadi sorotan dari Berbagai pihak seperti salah satunya dari organisasi Gerakan Pramuka.

Organisasi Gerakan Pramuka Tingkat Kecamatan yakni Kwartir Ranting Cihideung dengan Dewan Kerja Ranting Cihideung melakukan aksi sosial memberikan 100 nasi box bagi masyarakat yang terdampak pandemi ini

Hal ini dikatakan Ketua DKR Cihideung kepada tasikzone.com melalui pesan whatsapp, rabu (22/4/2020), dirinya mengatakan 100 box nasi dus itu di dapat dari donatur yang tidak ingin disebutkan namanya.

“teknis kegiatannya kita keliling di damping polsek cihideung. Pakai mobil polsek nyisir jalan nagarawangi,kemudian ke Jalan Jiwa besar, lanjut ke pasar wetan, terus ke mayasari, sampai balik lagi ke STHG” ungkapnya.

Lanjut Resita, penerimanya rata rata pemulung, tukang becak dan orang-orang pinggir jalan yang layak untuk menerimanya.

“saya dan dari unsur Pimpinan Kwarran maupun DKR merasa senang, ditengah pandemi kaya gini Alhamdulillah masih ada orang baik yang mendorong untuk melakukan kegiatan yang positif” paparnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!