Home / Pendidikan / Hima Prodi KPI Di Tiga Perguruan Tinggi Gagas Senalipati
IMG-20230327-WA0012

Hima Prodi KPI Di Tiga Perguruan Tinggi Gagas Senalipati

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dari 3 lembaga perguruan tinggi yakni INU Tasikmalaya, UNIK Cipasung dan IAILM Suryalaya. Menggagas Seminar Jurnalistik Lintas Perguruan Tinggi (Senalipti), minggu, (26/3/2023) di Gedung Dakwah Islamiyah Tasikmalaya.

Ketua Pelaksana Senalipti Ilham Saepul R mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama dari 3 kampus.

“jadi panitia pelaksana dari 3 perguruan tinggi yang tadi. Untuk pesertanya kita mengundang semua kampus yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,”kata Ilham Saepul R

Disyukurinya, animo peserta cukup luar biasa untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan, kursi yang disediakan pun terisi penuh.

BACA JUGA   SMP IT/SMK Riyadul Hikmah Salopa Ternyata Miliki Segudang Prestasi, Penasaran ! Ini Prestasinya

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa dan diluar dugaan. Mahasiswa dengan berbagai warna bersatu di gedung ini,”ujarnya.

Ditempat yang sama Rektor INU Tasikmalaya Dr. KH. Pepep Puad Muslim, M.SI., mengharapkan, semoga kegiatan seminar ini dapat menghasilkan kader jurnalis profesional sesuai dengan etika.

“Mahasiswa kedepan banyak tantangannya, semoga kebersamaan kita untuk mengangkat dan mempersatukan mahasiswa perguruan tinggi menjadi persatuan yang berharga,”tuturnya. (Rls/rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *