Home / Kuliner / Guci Minang Rumah Makan Padang Terima Pesanan Catering Dan Layanan Antar
IMG-20230102-WA0022

Guci Minang Rumah Makan Padang Terima Pesanan Catering Dan Layanan Antar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Bisnis Kuliner di Kota Tasikmalaya terus berkembang, salah satu Kuliner yang banyak dijumpai di Kota Tasikmalaya yaitu Nasi padang, Nasi Padang ini adalah nasi putih yang disajikan dengan berbagai macam lauk-pauk khas maskan dari suku minagkabau Indonesia.

Salah satu Rumah Makan yang mengkhiasi Kuliner Tasikmalaya yaitu Rumah Makan Guci Minang, disini menyajikan hidangan yang disajikan secara lengkap diantaranya daging, ikan, sayuran, dan makanan pedas yang dimakan dengan nasi putih.

Untuk memudahkan disini disiapkan Layanan Pesan Antar, serta catering untuk acara formal dan Pesta. Uniknya, disini harga bisa menyesuaikan dengan bajet yang disediakan Konsumen.

“Kami Lebih cenderung marketing diluar cukup telepon kita, kita melayani catering untuk Pesta dan acara formal dengan menyesuaikan harga” Kata Syahrial Owner Rumah Makan Guci Minang.

BACA JUGA   Dibalik Menjamurnya Pedagang Tahu Sumedang
Rumah Makan Padang Guci Minang, JL Adiwinangun Terusan Pasar HPKP  Cikurubuk Kota Tasikmalaya
Rumah Makan Padang Guci Minang, JL Adiwinangun Terusan Pasar HPKP Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Guci Minang yang berpusat di Pasar Cikurubuk JL Adiwinangun Terusan Pasar HPKP dan terminal angkutan Pasar Cikurubuk.

Lanjutnya, Konsep ini mempermudah Konsumem kalau untuk makan tidak usah kesini, Free ongkir area cikurubuk dan sekitarnya dan Untuk jarak jauh menyesuaikan.

“Diaplikasi GO-FOOD dan Grabb Food ada juga, Kita pengen ngerambah segmen kegiatan luar dengan tidak Merubah rasa, nasi kotaknya asli masakan padang intinya pesanan bisa disesuaikan dengan Bazet Konsumen dengan moto masakan Lezat harga bersahabat” Pungkasnya

IMG-20230102-WA0020

RM Guci Minang ini juga masuk ke Perkumpulan Himpunan Pedagang Rumah Makan Padang Tasikmalaya dan sekitarnya dan Adapun yang ingin memesan bisa langsung menghubungi nomer HP dan Whatsapp 0852 1858 7879 (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *