Home / Kuliner / Grand Opening, Pengunjung Massami Tumpah
IMG-20220528-WA0004

Grand Opening, Pengunjung Massami Tumpah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Peluang bisnis di dunia caffe memang cukup menjanjikan, di Kota Tasikmalaya bisnis tersebut kian hari kian ramai bahkan menjamur sampai ke sudut-sudut kota.

Kini kembali hadir tempat nongkrong kekinian itu dengan nama Masammi Coffee beralamat di Jl. Ahmad Yani Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Massami menyuguhkan nuansa perpaduan kearifan lokal dan Jepang yang pastinya akan membuat betah para pengunjungnya.

Hal itu terbukti saat Massami resmi Grand Opening, pada Jum’at (27/5/2022) malam. Dari pantauan awak media, para pengunjung tumpah tak terbendung sampai meluber ke luar.

Saking padatnya, pengunjung sampai mengular. Bahkan ada juga yang harus rela antri untuk menunggu bergantian tempat duduk.

Orang tua dari Septian Mulia Adam (Owner Masammi) Muslim, S.Sos., M.Si., mengaku sangat bangga dengan kegigihan anak kedua dari empat bersaudara itu.

“Kami selaku orang tua mengucapkan selamat atas Grand Opening Massami dan Smoke Pit, Jadi ini gabungan usaha anak-anak muda, antara Masami Coffe bersama Smoke Pit dari Ciamis,”ungkapnya.

Kaum milenial tumpah dalam acara itu, juga termasuk dari pecinta kopi lainnya ikut meramaikan dan memadati acara Grand Opening tersebut.

Dia juga mengatakan, dengan hadirnya Massami, ada perbaikan sisi anak muda di Kota Tasikmalaya yang saat ini banyak yang terjerumus dalam hal negatif.

“Saya ingin merangkul anak-anak muda di Kota Tasikmalaya daripada nongkrong dimana saja, ya mending disalurkan dengan minum kopi. Lebih baik kita mencintai kopi dan makanan tanah air,”ucap Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya itu.

BACA JUGA   Kekinian ! Mahasiswi Kampus Upi Tasikmalaya Launching Produk Boolenial

Massami, kata dia, tidak hanya menjadi tempat nongkrong dan makan saja. Akan tetapi, bisa juga dijadikan sebagai tempat untuk berdiskusi dan mengerjakan tugas bagi pelajar dan mahasiswa.

“Mudah-mudahan kedepannya disini bisa jadi tempat untuk berdialog, berdiskusi mengenai UKM di Kota Tasik dan hal apapun, disini adalah tempatnya. Saya mendorong kepada anak agar bisa mandiri,”tuturnya.

Sejumlah tokoh Politik di Kota Tasikmalaya juga menghadiri acara tersebut. Seperti, Ketua DPC Partai Nasdem H. Azies Rismaya Mahfud (ARM), Ketua DPC PKB H. Wahid dan tokoh lainnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Azies mengatakan, dengan hadirnya pengusaha dari kalangan milenial menjadi satu kemajuan bagi Kota Tasikmalaya.

“Kita sebagai orang tua dan pimpinan partai ingin tempat-tempat yang seperti ini juga menjadi tempat pendidikan, jadi yang dibicarakan itu hal-hal yang positif dalam pertemuannya,”ujarnya.

Di menilai, tidak sedikit dari anak muda di kota tasik hari ini yang jauh melenceng. Maka, Azies sepakat anak muda di Kota Tasikmalaya harus diberikan pembinaan secara masif.

Agar mereka mampu menjauhi hal yang berbau negatif seperti narkoba, minum minuman keras dan kenakalan remaja lainnya.

“Saya berharap seperti itu dan ini menjadi harapan kita semua. Ada satu yang penting lagi, dimohon dan diharapkan anak muda paham politik, karena mereka juga punya hak,”pungkasnya. (Malby).

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *