Home / Pendidikan / Diwaktu Dekat SMAN 1 Kota Tasikmalaya Bersama Alumni Akan Membangun Masjid
IMG_20230916_135951

Diwaktu Dekat SMAN 1 Kota Tasikmalaya Bersama Alumni Akan Membangun Masjid

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 ke 67, kali ini diisi dengan kegiatan Gerak Jalan seluruh Warga SMAN 1 Kota Tasikmalaya, Baik Siswa guru dan para Alumni.

Selain itu, adanya temu Alumni semua anggakatan, Kepala SMAN 1 Tasikmalaya Dr. H. Yonandi, S.Si. MT menyebut hari ini merupakan hari yang sangat luar biasa.

Diayukuri, semua yang hadir merasakan kebahagiaan dengan bertukar pengalaman dimasa lalu dan masa kini.

“berbagi rasa, sehingga ada jalinan kasih dan sayang sesama alumni minimal dengan satu angkatanya ataupun dengan lintas angkatannya, bersilaturahmi dan berbagi kasih dengan penuh kebahagiaan,” kata Dr. H. Yonandi, S.Si. MT

Tidak hanya itu, dirinya meyakini hari ini berkumpul Dengan latar belakang berbeda beda, maka SMAN1 ini menjadi wadah untuk amunisi memajukan sekolah.

BACA JUGA   Sudah Dapat NUKS, Calon Kepsek Di Kabupaten Tasik Tidak Kunjung Diangkat

“Sehingga hari ini bersepakat, memajukan sekolah menjadi almamaternya, karena mereka sukses tidak luput dari sekolah ini,” ucapnya

Harapan terdekat, untuk bisa membangun Masjid Babussalam yang direncanakan akan dibangun sebelah barat indor ini, dengan dua lantai dan bisa menampung seribu orang.

“Yang membangunnya perkumpulan alumni SMAN 1 Kota Tasikmalaya,” ucapnya

Disituasi ekonomi yang sedang berat seperti dibebaskan SPP dan tidak ada iuran salah satu upaya sekolah yaitu dengan menggandeng alumni.

“alhamdulillah hari ini bisa ditunjukan kedepan mereka akan membantu kami baik kegiatan siswa maupun kegiatan guru secara umum, Karena sekolah ini bisa Menjanjikan anak anak memiliki karakter punya kabisa dan keterima di perguruan tinggi,” tandasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *