Home / Kota Tasikmalaya / Dinas LH Kota Tasikmalaya Turunkan Alat Berat dan 10 Dumptruk Bersihkan Tumpukan Sampah Di Depo Pasar Lama
IMG_20240217_204852

Dinas LH Kota Tasikmalaya Turunkan Alat Berat dan 10 Dumptruk Bersihkan Tumpukan Sampah Di Depo Pasar Lama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya merespon cepat keluhan warga Sukalaya RW 03 Kelurahan Argasari Kota Tasikmalaya, sabtu sore (17/02/2023)

Seperti diketahui sabtu Siang Warga Sukalaya melakukan aksi pemblokiran jalan dengan sampah, lantaran menumpuknya Sampah Di Depo Pasar Lama.

Sore harinya, Dinas LH melakukan pembersihan dengan Menurunkan Alat Berat dan 10 Dumptruk.

Pantauan Wartawan, Pembersihan Depo Pasar Lama masih Berlangsung hingga Malam Hari
Pantauan Wartawan, Pembersihan Depo Pasar Lama masih Berlangsung hingga Malam Hari

Kepala Bidang Pengelolaan sampah Fery Arif menyampaikan telatnya pengangkutan sampah lantaran di tempat pembuangan Akhir sedang dilakukan penataan akses jalan dan membuat landasan untuk pembuangan sampah.

BACA JUGA   Muspika Kecamatan Cibeureum Sosialisasikan 3M Dengan Memakai Kostum Hari Pahlawan

“Ya selain ada alat berat yang mogok, akses jalan ke TPA sedang dilakukan penataan sehingga terjadi keterlambatan pengangkutan sampah di Depo,” kata Fery Arif kepada wartawan melalui Pesan Whatsapp.

Untuk membersihkan Depo mayasari, Dinas LH Kota Tasikmalaya akan melakukan lembut kerja hingga malam hari, agar besok pagi Depo mayasari sudah tidak ada penumpukan sampah lagi. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *