Home / Kab. Tasikmalaya / Peduli Dengan Pendidikan Islam, Bupati Tasik Terima Penghargaan
Peduli Dengan Pendidikan Islam, Bupati Tasik Terima Penghargaan

Peduli Dengan Pendidikan Islam, Bupati Tasik Terima Penghargaan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Bupati tasikmalaya H UU Ruzhanul Ulum meraih penghargaan apresiasi pendidikan Islam (API) tahun 2017 dari Kementrian Agama Republik Indonesia pada malam penganugerahan apresiasi pendidikan Islam (api) tahun 2017 yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE) Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten pada Kamis, (23/11/2017)

Penghargaan tersebut  langsung diserahkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia  Lukman Hakim Saifuddin. juga dihadiri perwakilan duta besar Australia, Amerika, dan Jepang, selain itu hadir pula para pejabat eselon 1 di lingkungan kementrian agama republik Indonesia, dirjen Pendis, pimpinan IDB,  para Rektor dan Ketua PTKIN serta unsur terkait lainnya.

BACA JUGA   GTRA Summit Di Waktabobi, Diharapkan Membawa Dampak Untuk Kabupaten Tasikmalaya

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya, mengatakan Apresiasi Pendidikan Islam (API) dilaksanakan secara rutin tiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada semua pihak yang turut mendukung pengembangan pendidikan Islam.

“Ini wujud penghargaan dari pemerintah terhadap semua pihak yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan pendidikan Islam,” kata Lukman.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *