Home / Kiprah Pemerintah / Peresmian Pembangunan TA 2016 Wilayah Cipedes Senilai 21 Milyar
Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420

Peresmian Pembangunan TA 2016 Wilayah Cipedes Senilai 21 Milyar

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com – Peresmian Pembangunan TA 2016 Wilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya di depan Puskesmas Panglayungan langsung di Resmikan Oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman kamis (16/03/2017).

Kegiatan Peresmian tersebut dihadiri Muspika, unsur kelurahan dan kecamatan, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Acara dibuka dan diresmikan Walikota H. Budi Budiman sekaligus menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan, seluruh proyek pembangunan yang telah dilaksanakan di wilayah kecamatan tersebut diharapkkan dapat bermanfaat serta bisa menunjang kemajuan pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Cipedes.

BACA JUGA   Jalur Niaga Dipermak Total, Drainase, Trotoar Hingga Hotmik Jalan

Dalam acara tersebut, diterangkan bahwa jumlah anggaran pembangunan yang telah disalurkan senilai sekitar 21 miliar rupiah terdiri dari sejumlah kegiatan diantaranya pembangunan RKB SDN Gunung Batu, pembangunan ruang SMPN 7, pembangunan sarana dan prasarana Puskesmas Induk Panglayungan, pembangunan RKB SDN Kalangsari, pembangunan Gedung BPP Cipedes dan beberapa kegiuatan pembangunan lainnya.

Walikota secara resmi menandatangai prasasti dengan didampingi sejumlah unsur yang hadir dalam kegiatan peresmian tersebut.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *