Home / Politik & Hukum / Agam Ajak Pilkades Dijadikan Ajang Demokrasi Untuk Mencerdaskan Bangsa
PhotoGrid_1567909218660

Agam Ajak Pilkades Dijadikan Ajang Demokrasi Untuk Mencerdaskan Bangsa

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di Kabupaten Tasikmalaya 2019 Sebentar lagi, terutama di Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas ada 9 Bakal Calon Kepala Desa yang akan naik.

Seperti halnya, Agam Sandi S.pdi adalah salah satu Bakal Calon Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas yang akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Untuk Visi Misi nya sebagai bakal calon Pilkades, Agam Sandi S.pdi mempunyai Visi Misi yaitu: ‘Bersama membangun Desa Cogreg, menuju Desa yang Mandiri, Religi, Aman, Damai serta Sejahtera Masyarakatnya’

“Ada Dorongan dari Tokoh Masyarakat juga tidak lupa dukungan dari Pihak keluarga untuk maju Jadi Calon Kades”ucapnya

BACA JUGA   DPRD Kota Tasik Bentuk Pansus Tindak Lanjut LHP BPK RI

Untuk Warga masyarakat sangat antusias dengan adanya Pilkades serentak Desa Cogreg ini dengan 9 Putra terbaik sudah mendaftarkan sehingga sudah tercatat bakal calon dan tinggal menunggu seleksi nantinya.

Untuk teman teman yang akan mencalonkan diri bakal calon Desa Cogreg, marilah kita menjadi peserta atau kompetitor yang baik, marilah kita melaksanakan pesta demokrasi ini dengan riang gembira, marilah Bersama sama mencerdaskan masyarakat, gali ide-ide dari masyarakat, sehingga ide-ide dari 9 calon yang ada, nantinya bisa di jadikan batu pijakan untuk melangkah bagi siapapun yang akan menjadi Kepala Desa.Pungkasnya (Rizky/Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *