Home / Kiprah Pemerintah / Kepala OPD Ekspose Kinerja Dihadapan Walikota Tasik
IMG-20190325-WA0017

Kepala OPD Ekspose Kinerja Dihadapan Walikota Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ekspose kinerja Kepala Pinpinan OPD dihadapan Walikota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalya, Sekda Kota Tasikmalaya dan Deputi RB Kumwas Menpan RB serta Biro Organisasi Setda Jawa Barat turut hadir Seluruh Kepala OPD Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya. Jumat, (15/02/2019)

Dalam sambutannya,  Sekertaris Deputi RB Kunwas mengucapkan selamat Kepada Kota Tasikmalaya telah mendapatkan nilai SAKIP “Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah”.

dengan predikat BB karena Kota Tasikmalaya berhasil memperbaiki peringkat SAKIP Tahun 2018 dengan meraih Skala Nilai pada Kategori BB meningkat dari tahun sebelumnya yang baru meraih Skala Nilai pada kategori B.

BACA JUGA   Dampak Gempa Bumi, Bupati Ade Sugianto Pastikan Keselamatan Warga

“melalui acara Expose ini diharapkan kepala OPD untuk dapat menjelaskan secara rinci apa yang menjadi target dalam menjalankan tugasnya sehingga kedepannya dapat tercapai semua target-target dan bisa menarik daerah lain untuk berkunjung ke Kota Tasikmalaya”ucapnya

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman sangat mengapresiasi melaui Expose Implementasi SAKIP ini diharapkan kepada seluruh kepala OPD untuk dapat mempresentasikan apa yang menjadi target untuk tahun ini sehingga kedepannya semakin fokus meningkatkan kinerja kerja.

“semoga kedepannya Kota Tasikmalaya mendapatkan nilai A. Walikota Tasikmalaya berterimakasih kepada seluruh Kepala OPD karena prestasi nilai BB ini merupakan hasil kerja semuanya”tandasnya.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *