Home / Olahraga / KONI Kota Tasik Sambut Baik Liga Mahasiswa Futsal : Blibli.com
IMG-20181112-WA0018

KONI Kota Tasik Sambut Baik Liga Mahasiswa Futsal : Blibli.com

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tasikmalaya menyambut Baik dengan adanya Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal : Blibli.com West Java Conference 2018.

Dikatakan Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddi Supriadi saat Press Conference, Senin (12/11/2018) di salah satu Hotel Berbintang di Kota Tasikmalaya.

“Dengan adanya LIMA ini, KONI sangat menyambut baik. Dan Kami siap memberikan fasilitas apapun yang dibutuhkan dalam pelaksanaan LIMA”ungkapnya.

Eddy berharap kedepan agenda ini bisa dilaksanakan secara rutin dan bukan hanya futsal saja yang diaelenggarakan nanun ada Olahraga yang lain yang bisa diselenggarakan di Kota Tasik ini.

BACA JUGA   Persib Legend Ditahan Imbang Bandung Soccer Selebriti

Ditempat yang sama Wahid perwakilan dari Assosiasi Kota PSSI Kota Tasikmalaya mengucapkan rasa bangga dan Terimakasih yang sebanyak banyaknya atas penyelenggaran Liga Mahasiswa di Kota Tasikmalaya

“Tentunya sangat mengapresiasi kompetisi ini yang dilaksanakan di Kota Tasik. Mudah mudahan Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar”tuturnya.

Senada dengan sebelumnya. Jajang Ketua Asosiasi Futsal Kota sangat mendukung penuh kegiatan Liga ini, selain itu juga semoga bisa menjadi
motivasi bagi kampus yang lainnya serta bisa menghasilkan atlit yang berprestasi, pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *