Home / Ragam / Yudafest Ajang Tahunan Tampilkan Potensi Wisata Tasikmalaya
Yudafest Ajang Tahunan Tampilkan Potensi Wisata Tasikmalaya

Yudafest Ajang Tahunan Tampilkan Potensi Wisata Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-
Yudanegara Festival merupakan event tahunan yang menampilkan Aneka budaya, Kuliner yang harus ditampilkan sebagai potensi wisata di Kota Tasikmalaya,

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman mengatakan aneka budaya yang akan ditampilkan yakni budaya sunda, budaya Jawa Barat serta dalam kegiatan Yudafest ada ratusan stan kuliner yang mengikuti.

“Mudah-mudahan di dalam kegiatan ini bisa menampilkan potensi-potensi
Tadi juga ada penampilan dari sanggar seni asli dari Tasikmalaya” ungkapnya saat pembukaan Yudafest di Jl Yudanegara,kamis(23/8/2018).

Lanjut Budi, Seni Budaya yang penuh modifikasi dengan situasi Milenial, “Seni Budaya hari ini penuh dengan modifikasi dengan situasi milenial, dan tidak ketinggalan nilai-nilai sundanya yang merupakan budaya kita” jelasnya.

Sementara itu, Steering komite Ir Nanang Nurjamil mengatakan ada 241 stan yang terdaftar tadi siang kemungkinan akan menjadi 300 stan dengan ragam lebih bervariatif kemudian dari sisi administrasinya lebih tertib dan tertata dari tahun kemarin.

“Harapan Kami kementrian pariwisata bisa mencatat Yudafest ini menjadi Event Tahunan dan Terdaftar di Kementrian” pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *