Home / Politik & Hukum / Yod Mintaraga Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa Karangmulya
IMG20191206144457

Yod Mintaraga Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa Karangmulya

Kabupaten Tasikmalaya,tasikzone.com- Kegiatan Reses 1 tahun sidang 2019-2020 H Yod Mintaraga Anggota Fraksi Partai Golkar Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar Daerah Pemilihan Kota & Kabupaten Tasikmalaya, yang dilaksanakan di madrasah Al Mubarokah, kp sangiang teras Desa Karangmulya, Kec Jamanis (juma’t/6/12/2019).

Dalam Kesempatan itu Kepala Desa Karangmulya Wahyudi Hartono menyampaikan mudah-mudahan untuk kedepan untuk pemdes akan mendo’akan cita-cita yang dibawa oleh H yod Mintaraga.

“saya atasnama pemdes mengucapkan terima kasih waktu 2018 sudah meluncurkan program-program ke desa kami Untuk itu nanti kedepan pemdes dan masyarakat masih banyak harapan kepada beliau karena banyak PR terkait infrastruktur pedesaan” ungkapnya dalam sambutan.

Sementara itu ,H Yod Mintaraga mengatakan dari mulai jadi ketua RW selama 3 periode pernah jadi ketua Karang Taruna 3 periode,

“Saaya pensiunan pns kemudian karena saya cinta politik mundur dari PNS alhamdulillah dapat pensiunan, kemudian semenjak jadi anggota DPRD Provinsi Jabar baranglangka nya anggota dprd seperti saya kalau silaturahmi saya tak pernah sendiri karena terus bersama istri saya” jelasnya dalam sambutan.

Lanjut H Yod Mintaraga, Anggota dewan darimanapun wajib bersilaturami di daerah pemilihannya.

” oleh karena itu dalam kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memilih saya dan mengantarkan kembali saya menjadi anggota dewan yang ke 7 ” paparnya.(ib)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!