Home / Politik & Hukum / Yod Mintaraga : Selain Ketua Partai Sebut Birokrat Dan Tokoh Masyarakat Yang Bisa Diusung Oleh Partai Golkar
IMG20191206164535

Yod Mintaraga : Selain Ketua Partai Sebut Birokrat Dan Tokoh Masyarakat Yang Bisa Diusung Oleh Partai Golkar

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – H Yod Mintaraga Ketua Bapilu Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menyampaikan Mekanisme untuk penetapan Rekomendasi Oleh DPP Partai Golkar masih Panjang, masing Masing Bakal Calon yang ada masih memiliki peluang yang sama.

Dikatakan H Yod Mintaraga kepada wartawan di Desa Karangmulya Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, sabtu (07/12/2019)

“Golkar ini punya mekanisme internal, untuk mendapatkan Rekomendasi ada mekanisme dari DPP Partai Golkar salah satunya Survai elektabilitas Bakal Calon yang akan diusung Nanti” Ucap H Yod Mintaraga.

Lanjut H Yod, Di DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya ada ketua partai Erry Purwanto,

“kalau pa Erry direkomendasi DPP kita akan dorong, Kalau pa Erry surveynya kurang bagus, tentu golkar mencari pimpinan daerah dari yang lainnya bisa dari Luar Partai seperti Birokrat atau Tokoh Masyarakat” Beber Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ini.

BACA JUGA   2 Juta Liter Lebih Air Bersih Sudah Didistribusikan BPBD Kota Tasik Untuk Menanggulangi Kekeringan

Kenapa Kita cari di birokrat karena kita punya histori dengan birokrat. “Ada iwan saputra dari birokrat, Tidak ada di birokrat bisa memilih tokoh masyarakat diantaranya kiyai” Tuturnya

siapapun yang akan diusung nanti dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya
Dirinya pinta kepada masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya.

“Silahkan mau pilih yang mana karena penentuan calon masih panjang, pertama dapat rekomendasi dari partai golkar dan hasilnya survai bagus. Kalau saya dicalonkan bisa pilih saya, namun kalau tidak mencalonkan pilih yang didukung oleh saya” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!