Home / Kab. Tasikmalaya / Yayasan Bina Karya Negeri Akan Konsisten Lakukan Aksi Kemanusiaan
IMG-20201125-WA0017

Yayasan Bina Karya Negeri Akan Konsisten Lakukan Aksi Kemanusiaan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Yayasan Bina Karya Negeri (YBKN) telah melaksankan rapat dengan agenda sumpah jabatan, yang bertempat di kediaman Penasehat Yayasan Ajat Setiawan.BSC

Dalam rapat penasehat yayasan memberikan sedikit pandangan tentang gerakan/kegiatan misi kemanusiaan yang telah di jalankan oleh YBKN sangatlah positif, dirinya juga mengingatkan teruslah berbuat kebaikan karena ini salah satu cara kita menabung kebaikan untuk bekal kita nanti, beliau juga berharap YBKN akan terus maju dan berkembang kedepannya.

Rapat ini juga dihadiri oleh Irawan Taovic selaku pembina yayasan, disni dirinya berpesan kepada para pengurus yayasan agar segera mungkin melayangkan surat ke DPRD kota/kab Tasikmalaya untuk melakukan kegiatan audensi.

BACA JUGA   Hari Jadi Kabupaten Tasik Momentum Untuk Memperkuat Kesadaran Sejarah

Diakhir rapat ketua umum yayasan Mumuh Kostaman, mengapresiasi kepada seluruh para relawan YBKN yang sudah menyumbangkan waktu, tenaga, pikiran untuk selalu jaga kesehatan dan tetap solid dalam melaksanakan misi kemanusiaan ini.

“Yayasan Bina Karya Negeri berkegiatan dalam misi kemanusiaan, relawan kebencanaan, pelatihan dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan, sudah berjalan 5 tahun kebelakang”pungkasnya. (kost)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!