Home / Politik & Hukum / Yanto Nurdianto Sosok Calon Kades Yang Dianggap Bisa Membawa Perubahan Di Cikadu
IMG-20210330-WA0024

Yanto Nurdianto Sosok Calon Kades Yang Dianggap Bisa Membawa Perubahan Di Cikadu

Kabupaten Tasikmalaya,tasikzone.com-Pemilihan Kepala Desa serentak akan dilaksanakan 8 april mendatang, hari ini sudah memasuki tahapan kampanye untuk calon Kades No 3 Yanto Nurdianto di Desa Cikadu Kecamatan Cisayong, selasa (30/3/2021).

Yanto Nurdianto diyakini bisa menjadi semangat baru untuk Desa Cikadu dengan mempunyai visi-misinya untuk masyarakat Cikadu yaitu Cikadu Jaya, Cikadu Bersatu, Cikadu Makmur. Kemudian, misinya Yanto Nurdianto itu Rindu Jaya (Rumah Inovatif Desa Cikadu Jaya).

Yanto Nurdianto mengatakan sudah melakukan kampanye tunggal ke kampung-kampung yang berada di Wilayah Desa Cikadu.

” saya telah melakukan “anjang sono” ke masyarakat dengan mengharapkan masyarakat Desa Cikadu untuk bisa mendukung dan memilihnya demi kemajuan ekonomi masyarakat” ungkapnya kepada awak media seusai kampanye.

Lanjutnya, dirinya sudah menyapa ke masyarakat, meliputi ke Kampung Pasirjaya, Kampung Ciloa, Kampung Cibogor dan Kampung Cikadu.

“nanti ketika terpilih menjadi Kepala Desa Cikadu 2021-2027 akan menggenjot sektor perekonomiannya dari Pertanian untuk Wilayah Desa Cikadu. Dikarenakan, masyarakat Cikadu itu 85% itu Petani ” jelasnya.

Diakhir pembicaraan selain akan genjot dari sektor Pertanian, Yanto Nurdianto Calon Kades Cikadu akan genjot dari sektor Kerajinan asli masyarakat Desa Cikadu.

Sementara itu, Relawan Barudak Jang Yanto (Bajay) Entis mengatakan hadirnya kang yanto menjadi Calon Kepala Desa di Cikadu ini diharapkan bisa membawa perubahan di desa apalagi beliau bisa menjadikan Desa Cikadu bisa lebih baik.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!