Home / Sosial & Budaya / Yang Lain Dirotasi Mutasi, Kabid Jaminan Sosial Ini Sibuk Urus Orang Terlantar
PhotoGrid_1577972131361

Yang Lain Dirotasi Mutasi, Kabid Jaminan Sosial Ini Sibuk Urus Orang Terlantar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kepala Bidang Sosial Pada Dinsos Kota Tasikmalaya meski sudah diluar Jam Kerja namun masih saja melayani Masyarakat. dirinya mendapatkan laporan dari Satuan Pengamanan Terminal Indihiang adanya Orang Terlantar yang harus mendapatkan bantuan. Kamis Sore (02/01/2020)

Awalnya Orang Terlantar ini Diantar oleh satpam terminal indihiang ke RS permata bunda namun takut tidak ada yang menangani mengenai pembayaran karena swasta, H Agus Jamaludin berinisiatif membawa ke puskesmas purbaratu disamping dekat dengan rumah dia berharap bisa memantaunya.

Bantuan Orang Terlantar ini diketahui bernama Intan (25) asal Cibinong Kabupaten Bogor. Intan yang pada saat itu ditemukan dalam keadaan sakit. H Agus Jamaludin Kepala Bidang Jaminan Sosial berinisiatif membawa Intan ke Puskesmas Purbaratu ditengah Ratusan ASN Pemkot Tasik sedang Di Rotasi dan Mutasi

BACA JUGA   Masjid Nafisasakur Akan Jalankan Program Rumah Singgah, Pembinaan Anak Jalanan

“intan ditemukan dalam keadaan sakit dan memerlukan perawatan langsunh di bawa ke puskesmas purbaratu. demi keselamatan orang tersebut. dan semoga bisa teratasi dan tertolong” Ucap H Agus Jamaludin.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *