Home / Organisasi / XTC Tasikmalaya Agendakan Audensi Tanyakan Status Tersangka KPK Walikota
XTC Tasikmalaya Agendakan Audensi Tanyakan Status Tersangka KPK Walikota

XTC Tasikmalaya Agendakan Audensi Tanyakan Status Tersangka KPK Walikota

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-XTC Tasikmalaya bersama beberapa elemen masyarakat kota Tasikmalaya melakukan aksi unjuk rasa yang bertempat di kantor PEMKOT Tasikmalaya. Selasa (17/09/2019).

Aksi tersebut dilakukan terkait sangkutan hukum pasca ditetapkannya menjadi tersangka oleh KPK yang menjerat Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman.

Ketidakhadiran Pimpinan Kota Tasik dalam menemui masa aksi untuk mendengarkan aspirasi dan tuntutannya selaku masyarakat kota tasikmalaya.

“kami sangat merasa kecewa karena beliau atau wakilnya tdk merespon sama sekali, namun usaha kami tidak hanya sampai di situ saja” Ucap Berry Ferdiansyah.SH Ketua XTC Tasikmalaya melalui rilis yang diterima Redaksi Tasikzone.com melalui Pesan Whatshap. Selasa (18/0i/2019)

Lanjut Berry, dalam waktu dekat khususnya XTC TASIKMALAYA akan mengagendakan audiensi kepada walikota dan wakil walikota tasikmalaya untuk tindak lanjut aksi yang kemarin.

“sebagai salah satu bentuk tingkat kepedulian kami terhadap kota tercinta, kota dimana kita di lahirkan dan di besarkan, Meski kami yang selalu di sebut-sebut sebagai berandalan motor, selalu di pandang sebelah mata, di anggap kotor, terabaikan.Tapi kami sangat peduli dan sangat mencintai kota ini, kami tidak ingin citra baik kota tasikmalaya yang dari dulu dinobatkan sebagai kota santri di kotori oleh prilaku buruk para pemimpinnya”jelasnya

Berry pun menjawab semua isu yang beredar pergerakan khususnya XTC Tasikmalaya ini, sampai saat ini real dan murni adalah bentuk kepedulian kami terhadap kota Tasikmalaya tidak ada siapapun yang menunggangi apalagi yang membiayai.

“Kalo pun ada yang memanfaatkan momen ini atau mengklaim mengatas namakan XTC Tasikmalaya silahkan laporkan kepada kami dan berhadapan langsung dengan kami”tandasnya.(ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *