Home / Inspiratif / X-Pilot Santuni Anak Berkebutuhan Khusus
IMG-20191021-WA0047

X-Pilot Santuni Anak Berkebutuhan Khusus

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Komunitas driver online yang tergabung dalam X-PILOT Indonesia gelar Anniversary yang ke-2 acara tersebut digelar di salah satu aula rumah makan di kota Tasikmalaya, Minggu (20/10/2019).

pada saat ini kami lebih peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus atau anak disabilitas sekarang ada sekitar 8 sekolah luar biasa (SLB) dan sekolah inklusi bukit bintang yang ada di Tasikmalaya sengaja kami santuni.

“Kami memberikan berupa alat peraga untuk belajar mengajar dan alat olahraga serta yang lainya” Ucap ketua umum X-PILOT Indonesia Aris Slamet Riyadi di sela sela acara kegiatan tersebut.

Lanjut Aris, dirinya menghimbau kepada seluruh anggota komunitas X-PILOT Indonesia agar bisa meningkatkan kepekaan sosial antar sesama.

“Anggota X pilot bisa berguna bagi masyarakat dan mampu berkiprah yang baik di tengah tengah masyarakat, melakukan yang terbaik untuk masyarakat”tambahnya.

Aris Menambahkan bahwa kaum disabilitas atau anak anak yang berkebutuhan khusus jangan dipandang sebelah mata tetapi mereka harus kita perhatikan.

“Harus di junjung tinggi derajatnya karena pada dasarnya kodrat manusia itu sama, jadi alangkah baiknya alangkah eloknya mereka rangkul dan dekati layaknya anak anak yang normal. Kenapa mereka harus dirangkul karena mereka juga memiliki hak yang sama serta diantara mereka juga ada yang mempunyai prestasi atau kelebihan” Tandasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *