Home / Olahraga / Wujud Apresiasi Ridwan Kamil Akan Undang Keluarga Afridza Munandar ke Gedung Sate
afridzasyach_20191108_4

Wujud Apresiasi Ridwan Kamil Akan Undang Keluarga Afridza Munandar ke Gedung Sate

Tasikzone.com- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan rasa duka cita nya atas meninggalnya Pembalap muda berpestasi Afridza Munandar (20 tahun) asal Tasikmalaya pada sabtu lalu, Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa melalui video yang berdurasi 60 detik diunggah oleh akun instagram uyung aria.

Setelah dikonfirmasi lewat pesan whatsapp, uyung aria mengatakan tadinya Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan teleconference bersama dirinya dan keluarga afridza karena beliau sedang ada di jepang.

Namun videonya terputus karena gangguan signal sehingga mengirimkan video ungkapan duka cita,

” jaringannya jelek jadi teleconference nya terputus, namun ada pembicaraan bahwasanya sebagai wujud apresiasi kepada Afridza (alm), Pa RK akan undang Keluarga beserta IMI Jabar ke gedung sate” ungkap Kang Uyung.

Sementara itu, Ridwan Kamil dalam Video yang di unggah menyampaikan atas nama pemerintah jawa barat Rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya afridza munandar.

Berikut Video Ucapan Belasungkawa Ridwan Kamil:

” Innalillahi wainna ilaihi roji’un, saya atasnama Pemerintah Jawa Barat mengucapkan rasa duka cita yang mendalam, atas meninggalnya afridza sosok yang sangat menginspirasi anak muda di dunia otomotif, mudah-mudahan khusnul khotimah ” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *