Home / Kiprah Pemerintah / Wawali Harapkan Mahasiswa Selalu Kritis
IMG-20171202-WA0007

Wawali Harapkan Mahasiswa Selalu Kritis

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Tasikmalaya menggelar acara Konfrensi cabang ( Konfercab ) XXXVII dan Musyawarah Kohati cabang ( Muskohcab) XXV yang di gelar Di gedung MUI Kota Tasikmalaya, sabtu (02/12/2017).

Irman Abdul Aziz  Ketua Pelaksana mengatakan Dalam kegiatan ini ada 3 bakal Calon Ketua HMI Cabang untuk periode 2017-2018.

Tanggal 27 November 2017 dilakukan verifikasi bakal calon, dan tanggal 28 November 2017 diumumkan nama nama bakal calon dan hasilnya tetap ada 3 calon.

Abdul Hasim Ketua HMI Cabang Kota  Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan kedepannya HMI bisa lebih baik dan lebih maju dengan kepemimpinan Ketua yang baru.

“HMI sudah banyak memunculkan nama besar tetapi kita jangan hanya terlena oleh sejarah dan masa lalu sehingga kita tidak bisa beranjak dan berkembang ke arah yang lebih baik. Saya berpesan kepada kawan kawan untuk benar benar bertarung dalam ide dan gagasan untuk merumuskan konsep dan program bagi HMI Cabang Tasikmalaya kedepan.”tutur Abdul Hasim.

Sementara Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. HM. Yusuf, menghadiri acara tersebut sekaligus membuka secara resmi. Yusuf dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan yang diselenggarakan baik oleh Pemerintah Pusat maupun daerah itu bisa dikawal oleh kita semua agar anggaran Pembangunan bisa terserap maksimal. “Kami berharap mahasiswa tetap kritis dan tetap tidak menghilangkan idealisme mahasiswa. Kritis mahasiswa sangat kami butuhkan sebagai kontrol sosial dari mahasiswa bagi kami di pemerintahan agar kerja kami bisa maksimal”ucap Yusuf.

Dalam kesempatan acara tersebut hadir Perwakilan dari Polresta Tasikmalaya Kota, Kapt Inf M. Kodir ( Kodim 0612 ) dan para tamu undangan lainnya. Dan di ikuti peserta KONFERCAB/MUSKOHCAB HMI Kota Tasikmalaya Kurang lebih 40 orang.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!