Home / Kuliner / Waroeng Steak Buka di Tasikmalaya, Ada Menu Hemat Pas Dikantong
PhotoGrid_1646637151751

Waroeng Steak Buka di Tasikmalaya, Ada Menu Hemat Pas Dikantong

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kembali, Tempat kuliner Baru buka di Tasikmalaya kali ini Waroeng Steak & Shake buka di Jl BKR Kota Tasikmalaya.

Waroeng yang merupakan cabang ke 108 ini menyiapkan menu andalan Steak ala Waroeng dengan Harga Rp. 15.000 rupiah, Steak ayam yang memakai tepung ini merupakan menu Paling laku yang berada di Waroeng Steak ini.

“Ada juga Steak impor karena pelanggan kita semakin luas, jadi Kita sediakan stik. Impor dengan harga Rp.100.000″kata Darwoto Manager Marketing kepada wartawan, Senin (07/03/2022)

Untuk yang Ingin jajan Disini, ada menu yang tidak akan menghabiskan Dompet, yaitu Paket Chiko. Paket ini hanya dengan Rp. 50.000 bisa Makan berdua.

“Paket Chiko yaitu chicken steak yang disajikan langsung dengan nasi dan brown sauce ditambah dengan minuman ice tea” Tuturnya

Alasan Kenapa buka di Kota Tasikmalaya, Menurutnya sebelum dibuka cabang baru
Kita riset dan analisa, tentang kemampuan daya beli masyarakat terutama kemampuan repeat ordernya apakah cuman sebatas euforia dan kami menindaklanjuti request pelanggan.

“Ada yang kuliah di luar kota dan kembali ke tasik mereka kangen ke Waroeng steak itu yang menguatkan kami, Kami lihat tasik semakin maju oleh karena itu kami semakin tertarik untuk mengembangkan disini” Tandas

BACA JUGA   Dua Mesin ATM Di Tasik Nyaris Dibobol, Ada Bekas Congkelan

Diharapkan dengan dibukanya Waroeng Steak ini Mudah mudahan bisa membuka peluang kerja bagi Masyarakat Sekitar yang ada di Waroeng Steak

“Karena kami setiap membuka Waroeng steak dimanapun kami, prioritaskan Warga lokal” Ucapnya

Management sengaja tidak membuka dulu promosi, karena ada kekhawatiran bisa menimbulkan kerumunan.

“Untuk Promosi sekarang belum ada karena cabang tasik ini sudah dinanti masyarakat Tasikmalaya, Ada kekhawatiran ketika Kami buka promo itu malah meledak mengundang kerumunan namun kedepan kami akan membuat promo” Pungkasnya

Sementara itu Lurah Kahuripan Kecamatan Tawang mengapresiasi adanya Kuliner Waroeng steak, Semoga bisa menambah Khasanan Kuliner di Wilayah Jl BKR ini.

” Sesuai dengan Targetan kami, Jl BKR akan menjadi Pusat Kuliner Tasikmalaya semoga hadirnya Waroeng Steak ini menambah Khasanah Aneka Kuliner di Wilayah kami”tandas Asep Rusliadi.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *