Home / Kiprah Pemerintah / Warkop Dorong Perbaikan Pelayanan RSUD Kota Tasik
IMG-20201024-WA0040

Warkop Dorong Perbaikan Pelayanan RSUD Kota Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Warung Komunikasi dan Diskusi Permasalah Tasikmalaya (Warkop) Kembali diskusi bagian ke-2 dengan tema ‘Mencari Solusi Optimalisasi Pelayanan RSUD DR Soekardjo’, Sabtu (24/10/2020).

Ketua panitia Diskusi kolaburatif dan solutif Tatang Sutarman menyampaikan acara diskusi ini digelar karna dalam beberapa tahun ini pelayanan di RSUD dr.Soekarjo sudah carut marut, Tatang juga menerangkan masyarakat penerima manfaat bpjs sudah kebingungan akibat birokrasi di RSUD yang rumit.

“Kami dari Warkop kedepan akan mengkonprontir, mediasi pihak mana ini yang kesulitan ada persoalan apa ini antara dinas kesehatan pihak rumah sakit dan bpjs ini masyarakat menanti solusi”.Terang Ketua panitia Diskusi kolaburatif dan solutif yang di gelar Warkop Tatang Sutarman.

Tatang Sutarman juga menerangkan bahwa rumah sakit plat merah dan menggunakan anggran pemerintah seharusnya meprioritaskan masyrakat yang prasejahtera jangan dipersulit.

Sementara itu Kadinkes Kota Tasik Dr. Uus Supangat mengapresiasi acara diskusi yang di gelar Warkop ini. Ini momen yang sangat bagus terkait aspirasi masyarakat karna memang sesuai dengan regulasi atau aturan yang ada tahun 2021 besok RSUD sudah di bawah dinas kesehatan menjadi unit pelaksana tekhnis di dinas kesehatan

BACA JUGA   Akun Pemkot Tasik Ramaikan #Kamibersamabudibudiman, Asep M Tamam : Khawatir Akan Jadi Pemicu

“kegiatan diskusi yang diselenggarakan forum Warkop ini merupakan hal yang sangat bermanfaat bagi dinas kesehatan kedepan.Kegiatan ini merupakan warna baru apa yang harus dperbaiki rumas sakit ini kedapannya dan yang sudah bagus lebih ditingkatkan” tambahnya.

Terpisah, Ketua komisi IV Dede Muharam terkait acara diskusi yang digelar warkop , Dede Muharam mengucapkan trima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada warkop yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat kratip dan inovatif untuk membantu pemerintah juga DPRD untuk menyelesaikan persoalan persoalan yang ada di RSUD dr.Soekarjo.

“Mudah mudah dengan diskusi ini menjadi pembelajaran depan agar pelayana RSUD dr.Soekarjo lebih baik lagi” ucap Ketua komisi IV Dede Muharam.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!