Home / Sosial & Budaya / Warga Perum GMP Gelar Pemilihan Ketua RT
IMG-20190505-WA0033

Warga Perum GMP Gelar Pemilihan Ketua RT

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-minggu (05/05/2019) merupakan hari bersejarah bagi warga masyarakat perum griya mangin persada (GMP) yang berlokasi di bilangan jalan raya mangin kelurahan Bungursari kecamatan Bungursari

pasalnya telah melakukan pemilihan ketua RT yang layaknya perhelatan pesta demokrasi Pemilu, karena setiap warga masyarakat yang sudah menetap di perum GMP ini memiliki hak pilih, dan satu orang di beri kesempatan untuk memilih.

Dikatakan ketua panitia pelaksana pemilihan ketua RT perum GMP Zulpa Cahaya SH

Adapun yang menjadi kandidat atau calon yang sudah di tetapkan oleh panitia pelaksana berdasarkan keinginan warga masyarakat yakni Tedi, Muhlis dan Andri S.IP setelah melakukan pemilihan yang langsung.

“pada penghitungan suara Muhlis dapat meraih suara terbanyak yakni mendapatkan 40 suara mengungguli kedua rivalnya,Tedi 20 suara dan Andri 18 suara, untuk itu saya selaku panitia pelaksana pemilihan RT yang ada di perum GMP ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya”ucapnya.

Sementara itu salah seorang warga Budi, mengatakan bahwa sebagai warga masyarakat di perum ini merasa senang dan bahagia karena sekarang disini sudah memiliki ketua RT artinya sudah ada pemimpin di masyarakat.

“saya harap kepada ketua RT terpilih bisa amanah dalam mengemban tugas nya, sehingga membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, serta semoga beliau sehat dan lancar dalam menjalankan tugas roda pemerintahan ke RTannya”pungkasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *