Home / Peristiwa / Warga Banjarsari Digegerkan Mini Bus Nyemplung Ke Sungai
IMG-20190709-WA0049

Warga Banjarsari Digegerkan Mini Bus Nyemplung Ke Sungai

Kabupaten Ciamis, tasikzone.com
Jalan Raya Banjarsari РPangandaran memang terkenal rawan kecelakaan lalu lintas terutama bagi pengemudi yang belum tahu medan jalan tersebut. Di belokan Cikohkol Kecamatan Banjarsari tadi pagi mobil mini bus biru bernomor polisi Z 1640 DV terjun ke dasar sungai di jalan raya Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (09/07/2019)

Pengemudi mobil tersebut bernama Ahmad Andriatna, warga Bunihara, RT 02/06 Kelurahan Nagarasari Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Menurut warga Kurnia ( 37 ) kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya memang agak jauh dari Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) tapi suaranya sangat jelas terdengar.

“suaranya sangat jelas dan saat dilihat ke lokasi ternyata ada mobil berwarna biru di selokan dekat jembatan jaeni istilah warga disini”Ucapnya.

Kejadian yang terjadi sekitar pagi ini sempat membuat heboh warga setempat dan menjadi tontonan warga yang mulai melakukan aktivitas di pagi hari dan sempat membuat arus lalu lintas tersendat di area TKP.

Kecelakaan lalu lintas yang sudah ditangani oleh pihak polsek banjarsari dan di evakuasi mobil derek ini dari pantauan wartawan melibatkan 6 orang dan pengemudi calya berwarna biru tersebut dan tidak mengakibatkan korban meninggal dunia. (Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *