Home / Olahraga / Wakil Walikota Tasik, Segudang Prestasi Sudah Didapatkan Tarung Derajat
IMG-20191215-WA0043

Wakil Walikota Tasik, Segudang Prestasi Sudah Didapatkan Tarung Derajat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Wakil Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf secara resmi menutup kejuaraan Antar Satuan Latihan Tarung Derajat Walikota Cup II 2019 Se Kota Tasikmalaya, Minggu (15/12/2019)

H Muhammad Yusuf sangat mengapresiasi adanya kejuaraan tersebut. dirinya berpesan kepada Pengcab Tarung Derajat bisa berkonsentrasi untuk menghadapi Porda Jabar 2022 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi kejuaran ini, tarung derajat sudah masuk kalender diporda 2022, diharapkan Bisa Konsentransi mengikuti untuk Porda, ada atlit kita yang bisa berprestasi. jangan hanya melihat prestasi untuk olahraga ini namun prestise daerah pun harus menjadi kebanggaan”ucapnya

Lanjut H Yusuf, Tarung Derajat ini sudah muncul atlit berprestasi yang harus dibina dan dilatih agar bisa berprestasi di tingkat Daerah dan Nasional.

“saya ucapkan selamat kepada perintis Tarung Derajat terutama untuk H Noves, atas perjuanganya Tarung Derajat dari awal sampai bisa masuk ke jajaran Porda dan PON” tambahnya

Menurtnya olahraga ini harus diperhatikan pemerintah jangan sampai sudah berprestasi namun ditenggelamkan. “nanti akan diperhatikan dalam perhatian terhadap pembinaan dan penghargaannya” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!