Home / Peristiwa / Wakil Ketua DPRD Sesalkan Vandalisme Di Fly Over Lingkar Utara
IMG-20220111-WA0004

Wakil Ketua DPRD Sesalkan Vandalisme Di Fly Over Lingkar Utara

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Aksi Vandalisme di Jalan Lingkar Utara, tepatnya di Fly Over disesalkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Muslim S.Sos.

Pasalnya dalam coretannya tertulis DP* g*bl*g dan J*k*wi b*g*. Atas Kejadian ini politisi Partai PDI Perjuangan ini langsung bereaksi dengan menghapus Vandalisme Tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos. menyesalkan atas tindakan oknum yang telah menghina lembaga DPR Dan Presiden Joko Widodo

” oknum itu menghina simbol negara yaitu Presiden Jokowi. Untuk itu kepada instansi terkait agar memasang fasilitas penunjang untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan”kata Muslim kepada wartawan Usai Mengecet Vandalisme tersebut, Selasa (11/01/2022).

BACA JUGA   Warga Cipatujah Digegerkan Dengan Terdamparnya Ikan Hiu Tutul

“Tolong dipasang fasilitas penunjang, diantaranya PJU kalau bisa CCTV agar tidak hanya aksi vandalisme ujaran kebencian yang mengarah penghinaan dan pelecehan ini, juga mencegah aksi kriminal lainnya,” ujar Muslim,

Dirinya berpesan kepada masyarakat dan pihak lainnya agar turut menjaga memelihara hasil pembangunan ini, terlebih dari aksi vandalisme yang mengganggu estetika jalan ini.

“Karena dapat merusak juga citra Tasik yang dikenal dengan kota santri, kota sejuta ulama. Untuk itu, kami berharap tidak ada lagi aksi aksi vandalisme di fasilitas umum, terlebih berisi ujaran kebencian, hasut yang memantik kemarahan masyarakat lainnya,” tandas Muslim.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!