Home / Entertainment / Virzha Apresiasi Event Indie School Fest, Terlaksana Atas Pemikiran Anak SMA Tanpa EO
Virzha Apresiasi Event Indies School Fest, Terlaksana Atas Pemikiran Anak SMA Tanpa EO

Virzha Apresiasi Event Indie School Fest, Terlaksana Atas Pemikiran Anak SMA Tanpa EO

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Indies School Fest Peringatan Hari Ulang Tahun SMAN 2 Tasikmalaya, Bertemakan ‘Taruwara Dwi Thani’ Sukses Digelar dan Berlangsung Meriah

Acara Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMANDATAS 52, diawali dengan Pentas seni dari Perwakilan Kelas dan menjadi Pamungkas acara hadir Bintang Tamu Virzha untuk menghibur semua Warga Sekolah SMA Negeri 2 Tasikmalaya.

Penampilan Virzha dengan membawakan 11 lagu ini bisa menghipnotis para penonton, sehingga acara berlangsung sangat meriah. Warga Sekolah SMA Negeri 2 Tasikmalaya tampak sangat terhibur dengan kedatangan Bintang Tamu ini.

Virzha Kepada wartawan menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi Event Indie School Fest, kegiatan ini berlangsung tanpa menggunakan Event Organizer.

BACA JUGA   PPRTS Lakukan Penggalangan Dana Tsunami Banten 'Cukur Bayar Seikhlasnya'

“acara malam ini merupakan pemikiran dari Anak anak SMA tanpa dibantu EO, ini merupakan prestasi yang harus diapresiasi. mereka Anak SMA bisa mengadakan Event besar” Ucap Virzha saat Konferensi Pers bersama sejumlah awak Media, Rabu (18/12/2019).

Lanjut Pelantun Rindu ini menambahkan alasan dirinya manggung di Tasik karena memang memprioritaskan Pentas Seni.

“balik lagi dari segi magement kita ingin bisa bersilaturahmi dengan adik adik tidak bisa lepas dari berbagai generasi, Virzha bersama tim bisa berjalan dan diingat sampai kapanpun oleh semua generasi” Tutur Virzha.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *