Home / Kiprah Pemerintah / Usai Memanggil Pansel Open Bidding, Komisi I Akan Agendakan Pertemuan Dengan BKPPD
Usai Memanggil Pansel Open Bidding, Komisi I Akan Agendakan Pertemuan Dengan BKPPD

Usai Memanggil Pansel Open Bidding, Komisi I Akan Agendakan Pertemuan Dengan BKPPD

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya menunjukan keseriusannya dalam Membongkar Dugaan adanya Masalah di Open Bidding yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk Jabatan Tinggi Pratama Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pertanian.

Usai memanggil Para Peserta Open Bidding kini Komisi I memanggil Panitia Seleksi Open Bidding, Kamis (21/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Komisi I mengsingronkan kepada Panitia seleksi apa yang sudah disampaikan Para Peserta Open Bidding.

“Kami akan cross cek apa yang disampaikan oleh peserta open binding kemarin, Kami menampung aspirasi dari Peserta dan sudah disampaikan ke Pansel. Adanya Masalah dilapangan diteruskan ke pansel, hasilnya nanti akan dirapatkan dulu dengan komisi” Ucap Dayat Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya

Selanjutnya Komisi I akan memanggil BKPPD Kota Tasikmalaya secara khusus agar bisa sinkron semua antara Pansel dan BKPPD

“Pansel sudah tidak ada masalah namun akan dicroskeun kembali ke BKD, Kalau memang belum clear kami akan konsultasi ke komisi ASN”tuturnya.

“Pimpinan sangat mendorong ini untuk perbaikan kedepan. Jangan sampai setiap open bidding akan ada kegaduhan”Tambah Dayat.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!