Home / Politik & Hukum / Usai Lakukan Rapid Test, Formula Siapkan Surat Pemberitahuan Keberangkatan Ke KPK
PhotoGrid_1593450407222

Usai Lakukan Rapid Test, Formula Siapkan Surat Pemberitahuan Keberangkatan Ke KPK

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Forum Musyawarah Antar Lembaga yang akan melakukan berpergian Ke Jakarta dengan Tujuan Gedung KPK dan Ombudsman melaksanakan Rapid Tes di Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

ini merupakan langkah prosedur Kesehatan dari Sepuluh Lembaga yang akan Menanyakan Kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya yang sudah ditetapkan Tersangka KPK.

Usai melaksanakan Rapid Tes, Perwakilan dari Kesepuluh Lembaga ini melakukan Musyawarah untuk Persiapan menuju Gedung Anti Rasuah.

“alhamdulilah sudah dilaksanakan rapid tes sesuai dengan rencana kita untuk berangkat ke KPk dan Ombudsman, Baru Tujuh Lembaga yang sudah melaksanakan tinggal tiga lembaga Lagi menyusul Besok dilakukan Rapid Tes. Besok kami Rencanakan akan melayangkan sutat Pemberitahuan kepada Polres Tasikmalaya Kota sebagai Estetika Kita” Ucap Juru Bicara Forum Musyawarah Antar Lembaga Tatang Sutarman, Senin (29/06/2020)

BACA JUGA   Komisi II Evaluasi Program Wira Usaha Baru

” rencana hasil musyawarah barusan akan berangkat malam senin mudah mudahan tidak ada halangan. Rapid tes ini penting karena merupakan prosedur protokol kesehatan yang akan ditempuh. masalah SIKM itu bukan menjadi patokan. ada atau tidak adanya surat izin kita akan berangkat karena melihat di jakarta sudah muali normal, doakan saja”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *