Home / Organisasi / Untuk Pencapaian Yang Visioner HMI Cabang Tasikmalaya Gelar RAKORBID
IMG-20190919-WA0012

Untuk Pencapaian Yang Visioner HMI Cabang Tasikmalaya Gelar RAKORBID

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-HMI Cabang Tasikmalaya Periode 2019-2020 di lantik Pada Tanggal 30 Mei 2019 Bertempat di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya, 30 orang Pengurus di Lantik beserta 10 orang Pengurus Kohati Cabang Tasikmalaya, yang Ke seleruhan di Nahkodai Oleh Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya yakni Yoga Ahmad Fauzi.

Terhitung dari mulai bulan mei 2019 sampai sekarang bulan september 2019, HMI Cabang Tasikmalaya telah banyak melaksankan program kerja serta kegiatan, baik kegiatan Keilmuan (Diskusi, Penelitian, Menulis), Pengabdian kepada Masyrakat, Kegiatan Internal, dan Eksternal serta Mengawal dan mengkritik Kebijakan Pemerintah Baik Isu nya tingkat Daerah, regional dan Nasional dengan melakukan turun ke jalan yakni Aksi.

Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya Yoga Ahmad Fauzi mengataka. kegiatan rakorbid merupakan hal yang wajib di lakukan untuk melihat sejauh mana langkah-langkah yang telah ditempuh oleh pengurus.

“Rakorbid adalah hal mutlak yang herus ada dalam setiap kepengurusan, karena lewat rakorbidlah akan ditemukan serta akan dapat dinilai sejauh mana langkah yang telah ditempuh oleh pengurus”, Ucapnya.

Yoga menambahkan, HMI merupakan Organisasi kemahasiswaan yang bertujuan untuk mencetak kader yang berintelektual akademis serta pengabdian kepada masyarakat.

“kegitan ini dilakukan untuk mengevaluasi dan meningkatkan lagi peran fusngi kader HMI dalam mewujudkan kader yang berintelektual, akademis, berwawasan luas, serta ikut bertanggung jawab dalam mewujudkan masyarakat adil Makmur yang diridhoi Allah Swt”paparnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Umum serta ketua bidang Komisariat, dan seluruh pengsionaris pengurus HMI Cabang Tasikmalaya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *