Home / Olahraga / Ujian Kenaikan Tingkat 2 BKC Rayon Timur Digelar Di Aula Desa Cilangkap Manonjaya
IMG-20200913-WA0024

Ujian Kenaikan Tingkat 2 BKC Rayon Timur Digelar Di Aula Desa Cilangkap Manonjaya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) periode ke 2 sabuk berwarna dan Ujian Majelis Sabuk Hitam BKC Cabang Kab. Tasikmalaya digelar di aula desa cilangkap manonjaya kab.Tasikmalaya dihadiri puluhan peserta ujian putra-putri rayon utara BKC, Minggu (13/09/2020).

Dodi Ajat Sudrajat bendahara umum BKC Kabupaten Tasikmalaya mengatakan ujian kenaikan tingkat periode ke-2 tahun 2020 dan periode 1 diadakan di bulan maret dan periode ke 2 dilaksanakan antara september dan oktober.

“Alhamdulillah hari ini Ujian Kenaikan Tingkat periode ke 2 sabuk berwarna dan Ujian Majelis Sabuk Hitam BKC Cabang Kab. Tasukmalaya hari ini khusus wilayah timur di gelar di Aula Desa Cilangkap Manonjaya kab.Tasikmalaya” terang Dodi Ajat Sudrajat

Dodi Ajat Sudrajat bendahara umum BKC Kabupaten Tasikmalaya menerangkan dalam ujian kali ini alhamdulilah protokol kesehatan dalam kegiatan ini diterapkan dan dijaga.

BACA JUGA   Kemenangan Unsil Atas Uninus Pertahankan Peringkat 4 Di Lima Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7

“Kami menyadari dalam kegiatan kai ini tidak berjalan secara optimal karena dalam masa pandemi ini kita berhati hati sekali seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan” tambahnya.

Terpisah, Koordinator Kepala Staf Pelatih BKC Kabupaten Tasikmalaya Wawan Fatar Siswanto SIP menambahkan bahawa pelaksanaan ujian bisa dilaksanakan per rayon.

“Kami melaksanakan ujian kali ini berpusat diwilayah timur ini karna kebetulan pada ujian kali ini ada tambahan ujiam sabuk hitam” tambahnya.

Wawan pun menambahkan bahwa pada ujian kali ini ada ujian sabuk hitam yang biasanya dilaksanakan di Bandung, wawan pun bersyukur karna pada ujian kali ini seluruh peserta hadir semua. (Indra)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!