Home / Olahraga / Tim Futsal Putra UNPAD Akan Perkenalkan Permainan Khas Jabar Di Pertandingan LIMA Nasional
PhotoGrid_1570820023044

Tim Futsal Putra UNPAD Akan Perkenalkan Permainan Khas Jabar Di Pertandingan LIMA Nasional

Tasikzone.com-Tim Futsal Putra Unpad sudah dipastikan memiliki tiket lolos nasional dalam pertandingan LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7, setelah kemenangan atas pertandingan melawan STIE Equitas, Jumat (11/10/2019) di Mayasari Spot Hal Center.

Diakui Permainan tim Futsal Unpad Putra sangat memuaskan apa yang dinginkan pelatih sudah dilakukan pemain.

Seperti yang dikatakan Hendrijal asisten pelatih kepada Wartawan usai pertandingan. “Strategi kita sudah berhasil akhirnya bisa membongkar lawan. Cuman di finshing masih kurang baik” Tururnya

Lanjut Hendrizal, Diakuinya banyak pelajaran dalam semua pertandingan, intinya kami dapat apa yang kita mau tiap pertandingan selalu menang dan lolos. ” target utama kita sudah tercapai untuk bisa lolos ke nasional”tururnya

Ditingkat Nasional nanti Tim Futsal Unpad memiliki Misi memperkenalkan kepada seluruh pecinta Futsal Negri kalau Di Jawa Barat Olahraga Futsal sudah berkembang.

“Ada beberapa gaya khas Futsal , Kita punya gaya ngotot, gaya ngeyel has jabar. Gaya kecepatan has bandung. Gaya gaya ini yang akan kita bawa ke nasional. Jadi orang orang bisa tahu kemajuan futsal di jabar” Tandasnya.(red)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *