Home / Politik & Hukum / Tim Asuhan Dicky Berkomitmen Tetap “Ngahiji”
Tim Asuhan Dicky Berkomitmen Tetap Ngahiji

Tim Asuhan Dicky Berkomitmen Tetap “Ngahiji”

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Meski kalah dalam pertarungan Pilkada Kota Tasikmalaya, namun tim asuhan Dicky Candranegara berkomitmen tetap “Ngahiji” (bersatu) menjaga hubungan tali persaudaraan yang sudah terjalin selama proses pesta lima tahunan itu.

Gelaran acara yang bertajuk “Cadu Pisah” menjadi acara pamungkas, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh relawan yang telah sama-sama memperjuangkan untuk melakukan politik secara bersih atau yang lebih tenar dengan sebutan berjuang dengan cara ma’ruf yang telah di rancang oleh artis dengan sapaan Aa Dicky Candra (AADC) itu.

“Ini inisiatif dari para relawan khususnya relawan bidik, sahabat bidik dan juga bersama para pejuang yang lain yang  mengapresiasi. Kita telah melakukan politik yang jujur bersama kang Dicky dan di acara ini kita juga bekerja sama dengan komunitas putih”ungkap Rahmat Ketua Bidik di sela acara, Minggu (26/02/2017) di Parakanyasag Indihiang Kota Tasikmalaya.

Pendidikan politik yang telah di tularkan Dicky kepada tim nya itu, menjadi alasan utama bagi mereka (tim-red), untuk menjaga keutuhan yang seolah telah menjadi bagian dari keluarga barunya itu.

Walaupun di bangun dengan waktu yang bisa di bilang cukup singkat tersebut, akan tetapi Rahmat meyakini hubungannya itu sudah terbangun dengan baik.

“Dengan kawan-kawan sudah menjadi satu hati, karena kita sama-sama berjuang sesuai dengan nurani. Jadi yang berat itu bukan kekalahannya, tapi hubungan emosional yang sudah terjalin”terangnya.

Untuk itu, sambung dia, pihaknya berencana akan membuat sebuah nama forum, dimana itu menjadi tanda keseriusan menjaga komitmen untuk teteap ngahiji “Iya, kedepan kita akan bentuk semacam forum,  itu sudah kita rencanakan”jelasnya. (doel)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!