Home / Kab. Tasikmalaya / Tidak Transparan Kelola Dana APBDes, Kantor Desa ini Didemo Warga
IMG-20190107-WA0014

Tidak Transparan Kelola Dana APBDes, Kantor Desa ini Didemo Warga

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Sejumlah Masyarakat Desa Sukaasih Kecamatan Singaparna Geruduk Kantor Desa, senin (07/01/2018)

Korlap Aksi Ahmad Zacky Amini kepada wartawan mengatakan kedatanganya masa ke Kantoe Desa menurutnya tidak adanya kemajuan pembangunan Desa selama dipimpin 10 Tahun oleh kepala Desa Sukaasih.

“sejauh ini masyarakat menilai kinerja kades diduga kurang maksimal berdasarkan penemuan di lapangan kami banyak menemukan proyek proyek yang dirasa kurang logis baik dari segi anggaran disinyalir tidak ada transparansi dan dalam segi kualitas di, masa pembangunan polindes yang hanya ukuran secuil tetapi anggarannya cukup fantastis dan hasil pembangunan Kirmir baru beberapa bulan sudah rusak”bebernya.

Masa aksi menduga bahwa di desa ini sudah berbau korupsi maka dengan itu masyarakat akan mengawasi dan mengawal terus pembangunan yang ada di desa sukaasih.

“kami menduga ada penyelewengan dana APBDes, kami menuntut ada transparansi dalam penggunaan dana APBDes”tandasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *