Home / Kab. Tasikmalaya / Tidak Terkontrol, Pemberkasan Kenaikan Pangkat Gedung Jaraknya Jauh Dari Kantor Dinas Pendidikan
PhotoGrid_1581479794667

Tidak Terkontrol, Pemberkasan Kenaikan Pangkat Gedung Jaraknya Jauh Dari Kantor Dinas Pendidikan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Gedung milik darma wanita Disdikbud kab tasikmalaya di jalan Siliwangi kota Tasikmalaya di sewa untuk tempat penyusunan berkas kenaikan pangkat.

Bangunan aula lama milik darma wanita Disdikbud kab tasikmalaya itu, menurut Haris kasubag umum dan kepegawaian disdikbud Kabupaten Tasikmalaya ketika di temui Tasikzone.com di ruang kerjanya Senin (10/2/2020). Dirinya mengatakan bahwa dipakainya tempat tersebut di karenakan tempat yang ada di kantor Disdikbud Kab Tasikmalaya tidak memadai jadi kami membutuhkan bangunan tersebut.

“benar kami sewa ke Dharma wanita, memang kami selama ini jarang kesana di karenakan jaraknya jauh dan berada di kota, idealnya memang pemberkasan kenaikan pangkat memang seharusnya ada disini supaya bisa lebih terkontrol” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Nia mantan kasubag umum dan kepegawaian Disdikbud kab Tasikmalaya ia mengatakan dulu tempat pemberkasan kenaikan pangkat berada di gedung PGRI lama yang berada di kota namun kemudian di pindahkan ke aula darma wanita di jalan unsil ini, dan memang gedung ini bukan milik pemerintah tapi milik darma wanita di lingkungan disdikbud kab Tasikmalaya.

“memang kami menggunakan bangunan ini pemberkasan kenaikan pangkat menyewa ke pihak darma wanita, di pilihnya tempat tersebut karena bisa terjangkau oleh semua orang yang mengurus pemberkasan selain itu juga di karenakan tidak ada tempat di kantor Disdikbud yang memadai untuk mengurus pemberkasan tersebut”bebernya

Sementara itu menurut salah satu sumber di Disdikbud kab Tasikmalaya bahwa hal tersebut sedang menjadi pembahasan agar pengelolaan pemberkasan kenaikan pangkat dilingkungan disdikbud kab Tasikmalaya bisa ditempatkan disini supaya bisa lebih terkontrol.(sur)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *