Home / Olahraga / Tarung Derajat Targetkan 4 Medali Emas Dalam Porda 2022 Mendatang
Tarung Derajat Targetkan 4 Mendali Emas Dalam Porda 2022 Mendatang

Tarung Derajat Targetkan 4 Medali Emas Dalam Porda 2022 Mendatang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya H Cuncun Eris Budiana Menyampaikan kegiatan Kejuaraan antar Satuan Latihan ini merupakan ajang Evaluasi bagi Satuan Latihan yang ada di Kota Tasikmalaya.

dikatakan H Cuncun Budiana kepada wartawan disela sela Kegiatan, (14/12/2019) di Siliwangi Futsal Center Jl BKR Kota Tasikmalaya.

Lanjut Cuncun untuk tingkatan kejuaraan yang pertama tingkatan usia dini terdiri dari anak SD kelas 4 putra dan putri. Pelajar SMP putra dan putri. Umum 11 kelas putra, 3 kelas putri. Terakhir kelas usia 40 keatas. Kemudian kelas master terdiri atlet yang pernah juara tingkat Jabar.

dalam pertandingan kejursat akan melibatkan 95 atlet, dalam kejuaran ini diikuti oleh Kelas Usia Dini mudah mudahan sudah kelulihatan regenerasinya dari sekarang.

“ajang kegiatan ini selanjutnya kedepan semiga bisa jadi ajang tahunan untuk mengevaluasi dari hasil latihan dari satuan latihan” tandasnya

BACA JUGA   Kejari Kota Tasik Dalami Perkara Penyaluran Kredit BTN

Sementara itu Dewan Guru H Noves Narayana sangat bersyukur bisa terselenggara Kegiatan Kejuaraan ini yang tadinya diprediksi penonton kurang banyak alhamdulilah sangat luar bisa menggembirakan.

“selaku dewan guru melihat petarung pemula cukup menjanjikan, untuk tahun depan lebih ditingkatkan lagi untuk menghadapi porda 2022” ucapnya

Dalam menghadapi Porda 2022 dan Kota Tasikmalaya yang akan menjadi Tuan Rumahnya, Sang Guru Noves Narayana akan berusaha mendapatkan 4 Emas Untuk Tarung Derajat.

“besok saya berharap dan berusaha untuk mendapatkan empat emas.ada semangat motivasi menjadi tuan rumah Porda 2022” harapnya

Dewan Guru H Noves Narayana berharap kepada para atlit teruslah berlatih kita sudah sejajar dengan olahraga beladiri yang lain.

Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya H Cuncun Eris Budiana dan Ketua Harian H Agus Jamaludin
Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya H Cuncun Eris Budiana dan Ketua Harian H Agus Jamaludin

“KONI dan Kemenpora tidak akan mempermasalahkan lagi,dorongan dari walikota ini harus dikembangkan dalam rangka pembinaaan generasi muda” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!