Home / Kab. Tasikmalaya / Suksesnya Milangkala, Diharapkan Pemkab Tidak Lupa Ujung Tombak Pemerintahan
IMG-20190728-WA0031

Suksesnya Milangkala, Diharapkan Pemkab Tidak Lupa Ujung Tombak Pemerintahan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Semarak acara karnaval jampana dalam memperingati HUT Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di Komplek Perkantoran Bupati Tasikmalaya pada hari Minggu ( 28/07/2019 ) berlangsung meriah.

Seluruh Desa yang berada di kabupaten Tasikmalaya mengikuti acara karnaval jampana dengan berbagai hiasan dan seunik mungkin untuk menjadi daya tarik masyarakat.

Salah satu desa yang berada di wilayah kec. Gunung tanjung kab. Tasikmalaya yaitu Desa Tanjungsari mengusung tema jampana berminiatur kantor Desa tanjungsari sendiri.

Menurut kepala Desa Tanjungsari Miftah Farid Dahlan, S.IP Dalam rangka milangkala Kab. Tasikmalaya ini saya rasa ini yang paling sukses dibawah kepemimpinan Bupati H. Ade Sugianto karena melihat semua Desa kompak dengan berlomba untuk ikut memeriahkan hari jadi ini.

“Dengan suksesnya event milangkala ini semoga pemerintah kabupaten ataupun pemerintah pusat tidak lupa akan desa sebagai tombak pemerintahan yang harus ditopang dengan infrastruktur yang lebih memadai karena kesuksesan itu tidak instan tetapi di topang dengan segala hal”ucapnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!