Home / Bisnis / Sukses Berkat Sosial Media, Ani Make Up Buka Gallery
IMG-20220128-WA0014

Sukses Berkat Sosial Media, Ani Make Up Buka Gallery

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Perjalanan karier Ani Makeup di tahun 2018, sudah membuahkan hasil, dirinya melakukan perjalanan berawal dari nol hingga kemampuan otodidaknya hingga pekerjaannya itu dari salah satu hobi yang terpendam.

Ani Makeup Gallery telah melakukan Grand Opening. Gallery Ani Makeup tersebut berlokasi di Jln Raya Sukahening, Kp Sukamulya, RT 01/RW 05, Desa Sukanagalih, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Nah hadirnya Ani Makeup bisa menjadi solusi dikarenakan, memang bisa di aplikasikan untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kecantikan seorang Wanita.

Meski demikian, makeup bukan berarti segalanya. Tetapi, seorang wanita yang tampil Bare Face alias tanpa Makeup pun tetap mampu menarik perhatian kaum Adam.

Perlu diketahui, Ani Nuraeni selaku owner, dia mengatakan kepada awak media, bahwa sekarang hari Jum’at 28 Januari 2022 baru saja Grand Opening usahanya dalam bidang makeup serta busana rias pengantin.

“Saya itu suka makeup-makeup sendiri kebetulan di percaya ada salah satu clien yang pingin di make up oleh saya.”Ucap Ani Nuraeni kepada wartawan saat dilokasi saat grand opening, Jum’at (28/1/2022).

Selanjutnya, dia mengatakan, pihaknya juga dari coba-coba makeupin salah satu clien. Kemudian, awal namanya naik akibat suka posting di Sosial Media terutama dari Facebook.

BACA JUGA   Get Karya Anak Bangsa Siap Ramaikan Transportasi Online Di Tasikmalaya

Semenjak itu, dari sana job makeup semakin banyak dan pada awalnya dulu dimulai make up regular seperti make up perpisahan sekolah dan kondangan wisuda.

Adapun itu, kata Ani, sepanjang Dunia make up dirinya terus memperdalam ilmu dengan cara kursus LKP, Seminar, Workshop, dan Private Class.

“2019 saya memberanikan diri, kalau ada lomba selalu mengikuti sehingga menjadi Runner Up Juara. Awal pertama ikut lomba make up itu pada Anniversary Manaku kalau ada lomba selalu menjadi juara ke satu, terus ikut lagi lomba se-priangan timur jadi juara pertama lagi, terus di Tasik Wedding Festival juara ketiga.”Ujar Ani selaku owner.

Sangat bersyukur Ani Makeup dari pengalaman-pengalamannya dari prestasi menjadikan namanya naik terutama dalam promosi di Sosial Media.

Dan terus diperdalam lagi melalui media Instagram. Karena, Instagram itu pemasaran tentang makeup sangat bagus dan peminatnya banyak.

Bagi masyarakat yang ingin tau, bisa di cek di akun Instagramnya Animakeup25, akun facebook Ani Nuraeni, dan nomor WhatsApp 082128541900.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *