Home / Kuliner / Suguhan Spot Pemandangan Indah, Ini Produk Unggulan Parade Coffe and Camp
PhotoGrid_1592753477855

Suguhan Spot Pemandangan Indah, Ini Produk Unggulan Parade Coffe and Camp

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- hiruk pikuk dengan pekerjaan sehari-hari, pastinya mengisi weekend dengan memburu tempat wisata ataupun kedai kopi yang memiliki view pegunungan bahkan bisa camping.

Nah kali ada yang bisa menjadi tempat refreshing yang recomended, Parade Coffe and Camp yang berada di Kp. Cirando Rt 01/ RW 03 Desa Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Menikmati Kuliner dan Ngopi dengan Suasana udara segar dan spot yang bagus
Menikmati Kuliner dan Ngopi dengan Suasana udara segar dan spot yang bagus

Kedai Kopi ini menyuguhkan view yang indah dan udara yang segar karena ada di bukit yang lumayan tinggi. untuk lokasi para pengunjung dari jalur gentong tinggal belok kiri , arah dari tasikmalaya ke bandung, cukup menempuh 1,5 km sudah sampai ke lokasi jalannya pun bagus karena ini satu jalur ke Karaha bodas.

Dalam kesempatan itu, Owner Parade Coffe and Camp Devi Farida mengatakan buat para pemburu spot foto dengan view pemandangan yang bagus, kemudian selain buat nikmati pemandangan sambil ngopi sesuai namanya parade coffe and camp, disediakan pula tempat camping.

” disini kita menyediakan paket camping terdiri 3 paket, paket pertama untuk 4 orang dengan satu tenda, matras, sleeping bag,penerangan tenda, nasi liwet khas parade,dan kopi vietnam drip Kopi asli khas karaha hanya 300 ribu rupiah, serta kita pun menerima bagi yang ingin prewedding disini bisa.” ungkap istri dari lutfi faisal ahmad.

Awal mula terlintas membuat kedai disini karena ada potensi wisata dan diatas pun ada perkebunan kopi beberapa hektar disana, Namanya Kopi Karaha, kopi inipun sudah ternama, namun kurangnya terpublikasi.

BACA JUGA   Akan Dibagikan H-5 Sebelum Lebaran, Pemkot Tasik Siapkan Sarung Dengan Harga Satuan Hingga Jutaan Rupiah

“Dan kita pun dengan membuka kedai ini memberdayakan potensi yang ada, dan kita angkat produk-produk kopi khas karaha, jadi petani pun ikut terangkat, terus kita juga memberdayakan masyarakat disini, para waiters pun asli orang sini” paparnya.

Lanjutnya, untuk barista sendiri kita bawa yang profesional, kemudian kita latih orang sini juga.

“Selanjutnya kedepan untuk Pengembangannya sendiri dalam dunia bisnis itu harus wait and see, kita melihat dulu sambil menunggu. Alhamdulilllah ternyata responnya sampai ke garut ke malangbong, sumedang, bahkan barusan ada yang dari bandung, kalau tasikmalaya apalagi ya. Sebelum kita terkena pandemi covid-19 pengunjung sudah ada 1111 pengunjung.” tuturnya

Kemudian, kita kemarin baru satu bulan buka ada covid-19 harus mengikuti anjuran pemerintah, namun 12 juni 2020 dengan New normal kita sudah siapkan protokol kesehatan dari mulai cuci tangan, handsanitizer dan thermo gun sudah disiapkan untuk menjaga kenyamanan pengunjung.

“Untuk para pengujung kami disini menyuguhkan view yang indah, karena saya pun sebagai pecinta kopi kayaknya disini aja yang berani diatas bukit buka kedai kopi Khusus Tasik utara, Bagi yang penasaran bisa dilihat di instagram @paradecoffeandcamp, kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak pemdes Kadipaten terutama kepala desa cecep agah nagoya yang sudah mau memberikan peluang usaha untuk memajukan desa kadipaten dan saling memberi manfaat” pungkasnya.(ibye)
IMG-20200621-WA0056

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!