Home / Pendidikan / STAINU Kota Tasikmalaya Adakan Wisuda Ke-09, 62 Wisudawan Diharapakan Bisa Bermanfaat Di Tengah Masyarakat
STAINU Kota Tasikmalaya Adakan Wisuda Ke-09, 62 Wisudawan Diharapakan Bisa Bermanfaat Di Tengah Masyarakat

STAINU Kota Tasikmalaya Adakan Wisuda Ke-09, 62 Wisudawan Diharapakan Bisa Bermanfaat Di Tengah Masyarakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdotul Ulama (STAINU) Kota Tasikmalaya laksanakan Wisuda Ke-09, Kamis (03/11/2020) di salah satu Hotel Berbintang Yang Berada di Bilangan Hz Mustofa.

Untuk Wisuda Kali ini STAINU Kota Tasikmalaya Meluluskan 62 Wisudawan dengan Harapan para Lulusan Lembaga yang berada di Bawah PC Nahdotul Ulama Kota Tasikmalaya ini bisa bermanfaat untuk Masyarakat.

“kami sudah membekali para wisuawan ini dengan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan
beberapa Kerjasama dengan Lintas Sektoral pun dilakukan, diharapankan semua ilmu dan pelatihan yang di berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat”kata DR Puad Hasim S.Ag., M.Pd kepada Wartawan Usai acara.

BACA JUGA   Perempuan Berparas Cantik ini Siap Mengikuti Pileg 2019

Karena Lembaga Pendidikan Perguruan tinggi ini berada langsung dibawah PCNU Kota Tasikmalaya, diharapkan kedepan bisa menjadi mahasisawa yang paling banyak di Tasikmalaya.

“Di usia 12 tahun ini dari usia manusia masih SD masih labil dan belum dewasa. Berbeda seperti kampus lain yang sudah puluhan tahun berdiri, semoga di Usia 12 tahun ini STAINU lebih bersinergi dengan PC NU dan Warga Nahdiyin” Tandasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!