Home / Pendidikan / SMP Ini Dapatkan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota Tasikmalaya
PhotoGrid_1575891207047

SMP Ini Dapatkan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Pemberian Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 Langsung diberikan Secara Simbolis oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman di balekota, senin (9/12/2019).

Dalam Kesempatan itu Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Tasikmalaya Cecep Susilawan mengatakan Kebanggan atas apresiasi tim penilai Adiwiyata Tingkat Kota Tasikmalaya yang telah menentukan para peraih Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota Tasikmalaya dan salah satunya adalah SMPN 1 Kota Tasikmalaya

“Harapan kedepan mudah-mudahan seusuai dengan tahapan berikutkan akan menjadi kandidat SMPN 1 Kota Tasikmalaya menjadi Kompetitor tingkat Provinsi Jawa Barat sekitar bulan maret atau april 2020 nanti” ungkapnya kepada awak media seusai acara.

BACA JUGA   MAN 2 Kota Tasikmalaya Dapatkan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota

Sambung Cecep, jadi persiapan untuk penilaian nanti budaya atau karakter yang akan terus dikembangkan dalam kegiatan keseharian

” mudah-mudahan budaya ini menjadi berkelanjutan jadi untuk persiapan menghadapi penilaian adiwiyata tahun depan hanya tinggal melanjutkan yang sudah direalisasikan.” paparnya.

Diakhir Pembicaraan jadi kegiatan ini akan terus menerus berkesinambungan dan tanggung jawab warga sekolah,

” kemudian upaya ikhtiar kita akan terusb berusaha menjadi yang terbaik ke tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!