Home / Pendidikan / SMK Negeri 1 Kota Tasik Akan Bangun Miniatur Kamar Hotel Untuk Praktek Siswa
IMG-20190805-WA0022

SMK Negeri 1 Kota Tasik Akan Bangun Miniatur Kamar Hotel Untuk Praktek Siswa

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – SMK Negeri 1 Menjadi Sekolah Rujukan Sekolah Bisnis Management, Teknologi Dan Pariwisata oleh karena itu pihak Sekolah terus berupaya untuk Melengkapi Ruangan Praktek dari Semua Jurusan yang ada di Sekolah ini.

SMK Negeri 1 yang berada di Wilayah Kecamatan Cipedes, Kali ini mendapatkan Bantuan untuk membangun Ruang Praktek Siswa Sumber dana dari APBN sebesar Rp. 316 Juta.

Dikatakan Yusnawan Wakasek Sarana Prasarana SMK Negeri 1 Diruang Kerjanya kepada Wartawan, Senin (05/08/2019)

“Pembangunan ini Peruntukannya untuk Ruang Praktek Kompetensi Perhotelan di Jurusan Perhotelan Ada mata diklat Housekeeping dan menata Ruang Pertemuan”ucapnya.
IMG-20190805-WA0021

Lanjut Yusnawan, Sampai saat ini kita menggunakan Ruang Kelas untuk Praktek perhotelan, untuk kegiatan housekeeping ini Ruang Prakteknya Harus berupa Kamar Hotel dan Ruang Pertemuan.

“Alhmdulillah Pemerintah begithu responsif ketika Kami mengajukan Permohonan Bantuan Melalui direktorat Pendidikan SMK, meskipun bantuan ini Baru 1 Paket. Untuk ruang praktek ini dibagi 2, ruangan 1 akan dibuat Kamar Hotel dan 1 Ruangan akan dibuat Ruang Pertemuan, Nanti akan dibut 4 Kamar, Iya Miniaturnya Kamar Hotel Standar Bintang 5″tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!