Home / Ragam / Situ Gede 2022 Akan Ditata
Viman Alfarizi Ramadhan di Situ Gede Tasikmalaya

Situ Gede 2022 Akan Ditata

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Komisi IV, Viman Alfarizi Ramadhan ST.,MBA mengadakan Reses I Tahun 2021-2022, Di Wisata Alam Situ Gede Kampung Nagrog Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (04/1/2022)

Reses rutin diselenggarakan merupakan bagian dari tugas Anggota DPRD, ketika masa sidang turun ke Masyarakat untuk menyerap aspirasi.

“ini bagian dari silaturahmi dan agar mengetahui perkembangan pembangunan di dapil Kita masing masing” Kata Viman Alfarizi Ramadhan ST.,MBA kepada Tasikzone.com

Meski harus ada kolaborasi antara tingkat Kota dan provinsi, Namun Akan dikolaborasikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Masyarakat yang masih awam mana ranah kota dan provinsi namun kita harus bisa menyambungkan itu semua mewujudkan aspirasi sehingga tercipta pembangunan yang baik terutama di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya” Tutur Viman Alfarizi Ramadhan ST.,MBA.

Lanjutnya, Situ gede ini ranahnya provinsi di 2022 akan ada pembangunan Rp. 8,5 milyar namun ada aspirasi juga barusan kaitan pengelolan disekitar situ gede harus ditata lebih baik.

BACA JUGA   Gempa Sukabumi Terasa Sampai Tasikmalaya

“bukan situ gedenya yang baik namun pengelolaan pariwisatanya yang harus baik karena pengunjung sudah membayar retribusi dan semua masuk ke Pemerintah Kota Tasikmalaya” Bebernya

“InsyaAllah kita akan koloborasikan situ gede jadi tempat wisata yang baik yang akan dipilih wisatawan bukan di tasik saja namun Wisatawan yang ada Di Jawa Barat bahkan Nasional” Paparnya

Semoga Peraturan Daerah tentang Desa Wisata atau kampung wisata secepatnya akan diketok dan kali ini sedang dievaluasi oleh kemendagri.

Viman Alfarizi Ramadhan saat serap aspirasi masyarakat di Situ Gede Kota Tasikmalaya, selasa (7/12/2021).
 Viman Alfarizi Ramadhan saat serap aspirasi masyarakat di Situ Gede Kota Tasikmalaya, selasa (4/1/2022).

“Dengan adanya Perda Desa Wisata Semoga bisa jadi jembatan wisata yang ada di jabar lebih baik lagi, dengan wisata yang baik ekonomi akan meningkatkan” Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *