Home / Kiprah Pemerintah / Siswa Tasikmalaya Yang Akan Mengikuti Forum Internasional PBB, Luput Dari Perhatian Pemkot
Siswa Tasikmalaya Yang Akan Mengikuti Forum Internasional PBB, Luput Dari Perhatian Pemkot

Siswa Tasikmalaya Yang Akan Mengikuti Forum Internasional PBB, Luput Dari Perhatian Pemkot

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Tentunya untuk menjadi delegasi pemuda ke kancah internasional sekelas Forum Global Youth Models United Nation Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ajang internasional bertema “Empowering Youth, Pursuing Global Peace” ini, yang tadinya akan berlangsung di Kuala Lumpur pada 17-20 Juli 2020, diundur menjadi 15-18 Januari 2021 karena pandemi covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

Kepada tasikzone.com, melalui pesan whatsappnya. Prayoga Nugraha Arcadia mengatakan Forum tersebut diikuti delegasi dari seluruh negara di dunia. Adapun tema yang diangkat adalah Global Peace (Perdamaian Dunia).

“Ini merupakan salah satu langkah PBB dalam menjaga perdamaian dunia yang melibatkan delegasi para pemuda di seluruh dunia.” ungkapnya, rabu (20/5/2020).

Lanjutnya, acara ini akan dihadiri oleh seluruh pemuda dari 146 negara di dunia dan salah satunya dari Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA   Dinkes Kota Tasik Lakukan Optimalisasi Cerdas Menggunakan Obat Bagi Masyarakat

“salah satunya saya perwakilan dari Indonesia khususnya dari kota Tasikmalaya, Mudah mudahan kita bisa sama sama memajukan kota tasikmalaya” paparnya.

Namun Dirinya menyayangkan, sampai saat ini dari Pemerintah Kota Tasikmalaya belum ada dukungan Moril ataupun materil. Bahkan dari Pemprov Jabar melalui Disdik Jabar baru melakukan wawancara saja tidak ada tindak lanjutnya sampai saat ini.

“malah dari Pemerintah Kota Tasikmalaya belum ada perhatian apapun, Hanya dinas pendidikan provinsi yg pernah wawancara saya juga belum ada tindakan apapun” keluhnya.

Diakhir pembicaraan Dirinya berharapkan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya dan Pemerintah Provinsi Jabar bisa memperhatikannnya.

“Saya harap bisa sampai ke walikota jg gubernur sendiri” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!